Headline

Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Lahat

Lahat——Dalam rangka pengukuhan pengurus karang taruna Iduar Alamsyah selaku ketua karang taruna pada hari ini mengukuhkan pengurus karang taruna tingkat kecamatan se- kabupaten lahat yang langsung dihadiri wabup lahat H. Hariyanto, SE, MM, MBA, dilakukan ditempat hotel bukit serelo pada Jum’at, (01/12/23).

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE.MM.MBA, ketua MPKT Kabupaten Lahat Kiki Subagio, Ketua DPRD Fitrizal Homizi, Msi, MM, Unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus karang taruna tingkat kecamatan se- Kabupaten Lahat periode 2021-2026 yang telah dilantik pada hari ini Semoga dalam menjalankan kepengurusan ini dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten lahat dan masyarakat, bisa melaksanakan atau mensosialisasikan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat seperti digalakkan lagi gotong -royong kebersihan didalam menjaga lingkungan khususnya tingkat kecamatan masing-masing.” ucap wabup

Tambah wabup, Saya berharap kepengurusan karang taruna kecamatan se- Kabupaten Lahat masa bakti 2021-2026 yang baru dikukuhkan dapat menjadi organisasi yang sukses dan selalu solid serta dapat menjaga ke kompakan.(doni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button