Gaya HidupHeadline

Usai Pelantikan, DPD GPMN Jember Gaspol Vaksinasi

JEMBER, TI – Dewan Pengurus Daerah Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPD GPMN) Kabupaten Jember resmi dilantik oleh Pengurus DPP GPMN di Demasto Homestay Kaliwates Jember, Sabtu (23/10/2021).

Ketua DPD GPMN Jember, Puji Ahmadi, mengungkapkan rasa syukur karena diberi kepercayaan untuk menahkodai GPMN Jember. Dirinya mengaku siap bekerja untuk mengawal program-program DPP dan DPW serta program pemerintah.

“Lebih lanjut saya meminta kepada semua pengurus DPD GPMN Jember dapat menerima saran dan kritik yang diberikan oleh pihak manapun, dan kami mohon bimbingan dari DPP dan DPW kelancaran program-program yang kami jalankan nantinya,” ujar Puji kepada wartawan.

Salah satu program jangka pendek yang akan dilaksanakan, katanya, adalah melaksanakan gerakan vaksinasi kepada masyarakat bekerjasama dengan Rumah Sakit Bina Sehat Jember.

Sementara itu Ketua DPW GPMN Jawa Timur Mahmud Helmy Yunus,M.Pdi, menyatakan organisasi harus mempunyai sinergi yang kuat agar dapat memaksimalkan langkah dalam peningkatan kesejahteraan rakyat.

Lebih lanjut Mahmud berpesan agar setiap DPD harus menjalin hubungan yang baik dan ikut serta dalam mengawal Program Pemerintah.

Sedangkan Ketua Umum DPP GPMN Dady Palgunadi berharap kepada semua pengurus, anggota dan kader GPMN, agar tidak melupakan hakikat diri yang dimilikinya, serta mengedepankan toleransi berpolitik. “GPMN hadir untuk masyarakat yang mengalami kesulitan, serta untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan pelantikan Pengurus DPD GPMN Jember, diselenggarakan dengan protokol kesehatan karena masih di masa Pandemi COVID 19.

Dari Besuki, Habib Ali Zainal Abidin Alydrus, salah satu tokoh masyarakat Tapal Kuda menyambut baik pelantikan DPD GPMN Jember. Aktivis gaek ini berpesan agar kepak sayap kebhinekaan bangsa Indonesia terus tumbuh dan semakin kuat.

“Saya percaya nilai-nilai luhur yang ditanamkan Bapak Bangsa Soekarno-Hatta harus bergema di setiap relung hati anak bangsa. Selamat berjuang GPMN Jember,” katanya.

Frederic Hamonangan Tumanggor,SH,MH, praktisi hukum dari Law Office RBS & Partner Jakarta juga ikut bangga dengan pelantikan DPD GPMN Jember. Pakar IT yang akrab disapa Eric itu mengingatkan agar segenap pengurus dan simpatisan GPMN agar melek medsos.

“Perjuangan di daerah, di lapangan politik, harus disertai postingan di akun-akun media sosial. Rebut follower pengguna jejaring sosial, nanti kita bantu viralkan dari server terbaik di negeri ini,” ungkapnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button