BirokrasiHeadline

Usai Ikhtiar Lewat Kampanye, H. Abdus Salam Gelar Doa Bersama Untuk Mengetuk Pintu Langit

JEMBER- Bacaan Yalal Wathon menggema di halaman PT. Kinasyah Group yang juga rumah H. Abdus Salam SE Ketua DPD PAN Jember sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jember – Lumajang di menit akhir memasuki masa tenang pada Sabtu (10/2/2024) malam atau 4 jam menjelang masa tenang.

H. Abdus Salam menyampaikan, bahwa doa bersama ini, dihadiri oleh masyarakat di Kelurahan Gebang Patrang Jember, dan beberapa warga dari luar Gebang, sebagai penyeimbang dari ikhtiyar yang selama masa kampanye sudah dilakukan bersama dengan tim nya.

“Kegiatan doa bersama ini, bagian dari ikhtiar yang selama masa kampanye kami lakukan, dimana untuk meraih sebuah cita-cita dan tujuan, selain ikhtiar, kita juga harus berdoa untuk mengetuk pintu langit, agar segala hajat kita mendapat ridlo dan di ijabahi oleh Sang Pencipta,” ujar Cak Salam panggilan akrab H. Abdus Salam SE.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan peserta doa bersama yang dihadiri oleh mayoritas ibu-ibu, Cak Salam menyampaikan dan mengajak, bahwa doa bersama ini bukan hanya untuk pribadinya, tapi juga untuk seluruh yang hadir, untuk bermunajat bersama meminta ampun kepada Sang Pencipta.

“Mari doa bersama ini kita jadikan munajat kita bersama untuk memohon ampun kepada Alloh,   agar dosa kita diampuni, dan menjadikan, pemilu tahun ini berjalan Damai siapapun presidennya yang nanti terpilih,” ujar Cak Salam.

Cak Salam juga berpesan kepada jamaah yang hadir,  agar senantiasa menjaga kerukunan dan tidak terpecah belah, meski nanti beda pilihan dalam pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

“Saya yakin, para hadirin yang malam ini datang ke sini (tempat acara doa dan sholawat bersama), untuk mendapat syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW, meski kita beda pilihan, tapi kita semua memiliki satu tujuan yang sama, yakni mendoakan Bangsa dan kita semua menjadi lebih baik,” ujar Cak Salam.

Selain itu, Cak Salam juga mengajak jamaah yang hadir, agar berpartisipasi dalam pemilu yang tinggal 4 hari lagi, agar tujuan doa bersama untuk mendapatkan pemimpin yang baik bisa terwujud.

“Monggo bapak ibu yang malam ini hadir di majelis ini, untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 nanti, dengan harapan, akan terpilih pemimpin yang berkualitas, satu yang pasti, meski beda pilihan, kerukunan tetap terjaga, jangan sampai beda pilihan menjadikan kita terkotak-kotak,” ujarnya.

Sedangkan untuk mengisi masa tenang yang dimulai pada Minggu 11 Februari 2024,  Cak Salam akan memanfaatkan waktu tersebut dengan menggelar hataman dan semaan Al Quran yang akan diikutin oleh keluarga besar dan juga karyawannya.

“Insya Alloh, selama masa tenang nanti, kami bersma keluarga besar PT. Kinansyah akan menggelar semaan dan khataman Al Qiuran, dengan harapan mendapat berkah dan untuk keselamatan bangsa dan negara,” pungkas Cak Salam. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button