BirokrasiHeadline

TKD Prabowo Gibran Mangapkan Konsolidasi di Jember

JEMBER, Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran, Minggu (17/12/2023) malam, menggelar konsolidasi bersama 8 partai pengusung peserta pemilu 2024 plus 1 partai non peserta pemilu dirumah ketua DPD PAN Jember H. Abdus Salam di Gebang Patrang Jember.

Hadir beberapa ketua DPD dan DPC Partai pengusung, diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Jember Abdul Halim, ketua DPD PAN Jember yang juga tuan rumah konsolidasi H. Abdus Salam, ketua DPD Partai Gelora Tulus, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Dhima Ahyar, Ketua DPC Partai Garuda Sogol, Ketua DPC Partai Demokrat Try Sandi Ariana, Ketua DPD PBB Dofir, pengurus DPC PSI dan ketua DPC Partai Prima non peserta Pemilu Catur.

 

Cak Salam panggilan H. Abdus Salam selaku ketua DPD PAN Jember, kepada wartawan mengatakan, bahwa acara ngopi bareng bersama partai pengusung Capres Prabowo-Gibran, menunjukkan, jika TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo-Gibran di Jember sudah siap untuk memenangkan pemilu 2024.

Bahkan, Cak Salam optimis dan berani menargetkan, jika pada Pilpres 2024 akan dimenangkan oleh Prabowo Gibran bisa memenangkan Pilpres dalam satu putaran.

“Acara Ngopi bareng ini, menunjukkan jika TKD pemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Kabupaten Jember, sudah sangat siap, dan kami semua bertekad calon kami bisa menang di Pilpres nanti dalam satu putaran,” ujar Cak Salam.

Selain konsolidasi pemenangan Capres Cawapres Prabowo Gibran, dalam konsolidasi tersebut, juga sempat terselip guyonan politik yang menyebutkan, jika konsolidasi iini, diharapkan bisa berlanjut pada Pilihan Gubernur Jatim.

“Dari Partai-partai yang melakukan konsolidasi malam ini, kami berharap bisa terus bersama sampai pada Pilihan Gubernur nanti, apalagi 3 partai yang hadir, sudah sama-sama mengusung ibu Khofifah untuk kembali maju sebagai Gubernur Jatim di 2024,” jelasnya.

Sedangkan mengenai persiapan kampanye, cak Salam menyatakan, bahwa TKDd Jember akan mengagendakan 1 kali kampanye berskala akbar bersama partai pengusung Prabowo Gibran. “Insya Alloh, nanti pak Prabowo atau mas Gibran akan datang ke Jember, dan momentum tersebut akan kita gunakan kampanye bersama dengan skala lebih besar,” ujarnya.

Sementara Abdul Halim ketua DPC Gerindra Jember, dalam kesempatan tersebut menyambut baik inisiasi yang dilakukan ketua DPD PAN Jember, dalam mengumpulkan seluruh partai pengusung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, meski sebelumnya, seluruh partai pendukung sudah safari politik kepada masyarakat untuk memperkenalkan program yang pro rakyat milik Prabowo-GIibran.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Cak Salam selaku ketua DPD PAN Jember yang menginisiasi konsolidasi TKD pemenangan Prabowo Gibran, karena pertemuan seperti ini sangat diperlukan, terutama dalam menyusun strategi memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jember. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button