Birokrasi

Tim UPTD Liposos Dinas Sosial Kabupaten Jember Melakukan Penyisiran ODGJ di Pasar Tanjung

Jember – Tim Unit Pelaksana Teknis Dinas Sosial (UPTD) Liposos Kabupaten Jember, bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, telah melaksanakan giat pelaksanaan Assesmen Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Pasar Tanjung. Tindakan ini merupakan respons terhadap laporan masyarakat yang mengungkapkan adanya ODGJ yang meresahkan di wilayah tersebut.

Tim UPTD Liposos, yang berkedudukan di Jalan Tawes Nomor 306, Kecamatan Kaliwates, siap memberikan pelayanan 24 jam secara gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi nomor kontak resmi, yaitu CP 1. 0822 4418 0173, CP 2. 0813 5853 3833, dan CP 3. 0812 5928 8550.

Tim berkeliling yang terdiri dari anggota UPTD Liposos dan Satpol PP telah secara cermat memeriksa sekitar Pasar Tanjung berdasarkan laporan yang diterima. Namun, dalam penyisiran tersebut, tidak ditemukan adanya ODGJ di lokasi yang dilaporkan oleh masyarakat.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Jember dalam menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat serta memberikan pelayanan yang layak bagi ODGJ. Masyarakat diimbau untuk terus berperan aktif dalam melaporkan permasalahan sekitar demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warganya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button