HeadlinePendidikan

Tasyakuran Kelulusan Sekolah, SMAN 1 Kencong Berbagi Sembako Tiga Kecamatan

JEMBER, TI – Tasyakuran untuk merayakan kelulusan 350 Siswa siswinya di masa pendemi covid-19 di SMAN 1 Kencong dilakukan dengan cara berbeda dan unik, yakni dengan cara berbagi sembako kepada Fakir Miskin dan yatim piatu serta panti asuhan yang berada di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Gumukmas, Jombang dan kencong.

Kegiatan tahunan yang dilakukan dihalaman sekolah pada Selasa,(25/5/2021) siang tersebut selain diikuti oleh dewan guru juga langsung dibagikan oleh OSIS sekolah kepada penerima yang sebelumnya telah didata.

Sebanyak 308 Paket sembako digelontorkan ke masyarakat dan juga diantar langsung ke panti asuhan, kegiatan dalam rangka ucap syukur kelulusan tersebut di sambut positif masyarakat penerima paket sembako.

“Kegiatan ini selain agenda tahunan juga adalah cara ucap syukur kami atas kelulusan semua teman teman yang sekolah di SMAN 1 Kencong, kami lakukan dengan hal positif karena kelulusan menurut kami adalah hal yang sangat luar biasa dan kami tidak mau membuat malu sekolah kami dengan cara yang Hura Hura dan tidak bermanfaat, maka dari itu kami gelar bhakti sosial berbagi sesama,” Kata I Gusti Ngurah Alit siswa kelas XII dan koordinator kegiatan bakti sosial.

Terpisah, Eko Susilo Santoso Mpd Humas SMAN 1 Kencong. “Ini kegiatan siswa siswi,kami cuma memfasilitasi dan saya bangga sama anak didik kami yang tidak gegap gempita berlebihan saat menyambut kelulusan sekolah.Alhamdulilah 350 Siswa siswi kami lulus semua tahun ini,” ungkapnya.(*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button