Gaya Hidup

Seakan Multi Talenta, Selebgram Sofya Nenga Tak Hanya Ingin Berkarir Di Dunia Entertain Tapi Juga Siap Jadi Politikus

JAKARTA – Punya paras cantik serta karir yang cukup apik di dunia hiburan tanah air rupanya tak membuat selebgram Sofya Nenga berpuas diri. Ternyata masih ada banyak hal yang ingin ia lakukan untuk semakin memperluas karirnya.

Meski kini tengah sibuk mempersiapkan single terbarunya, Sofya yang multi talenta ini mempersiapkan hal lain yang ingin ia lakoni. Pelantun lagu duet berjudul Lebaran ini ternyata ingin juga terjun ke dunia politik.

Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (14/2) Selasa sore Sofya menceritakam motivasinya untuk terjun sebagai politikus. Menurutnya baik wanita atau pria sama-sama punya hak untuk mencapai kesuksesan.

“Saya merasa bangga ketika semua perempuan di indonesia ingin maju dan sukses. Wanita dan pria tidak setara tapi balance,” ungkap Sofya Nenga.

“Jadi saya sabagai representative dari seluruh wanita, kita juga harus berjuang munuju sukses,” lanjutnya.

Ia menilai bahwa tak banyak wanita yang tertarik untuk terjun ke dunia politik. Oleh karena itu, ia ingin mewakili kaumnya untuk menyampaikan berbagai aspirasi dari wanita Indonesia lebih maju dan sukses, khususnya untuk para wanita Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah yang merupakan tanah kelahirannya.

“Perempuan cantik banyak tapi yang mau ke berpolitik sedikit, itu mengapa saya mewakil sebagai seorang wanita ingin menjadi aspirasi masyarakat khususnya bagi seluruh wanita di Indonesia,” ujarnya.

Sebagai wanita, tentunya kelak Sofya ingin agar jejaknya mencapai kesuksesan bisa menjadi inspirasi.

“Mengajak seluruh wanita Indonesia untuk membangun negara kita menjadi lebih baik , dan mengajak seluruh wanita di Indonesia untuk menjadi lebih maju dan sukses,” tukasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button