BirokrasiHeadlineTak Berkategori

Satlantas Polres Jember Gelar Baksos dan Edukasi Kamseltibcar Relawan Awe-Awe Gumitir

JEMBER – Satuan Lalu Lintas Polres Jember laksanakan kegiatan edukasi keselamatan dan berikan bantuan berupa paket sembako kepada Awe-awe yang berada di sekitaran jalan raya gumitir. Sabtu (8/4/2022)

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kita kepada Awe-awe yang berada di sekitaran jalan raya gumitir, dimana mereka telah membantu mengatur atau membantu pengemudi dari arah Jember maupun dari arah Banyuwangi untuk memberikan aba-aba pergantian arus pada pengemudi,” ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Arum Inambala.

Arum mengatakan, kita tidak hanya bemberikan bantuan paket sembako, kita juga memberikan edukasi keselamatan kepada Awe-awe, karena apa yang telah mereka lakukan sangat membahayakan keselamatan diri mereka.

“Awe-awe yang berada di sekitaran jalan gumitir lumayan banyak, mungkin juga mereka meminta meminta-minta atau mengharapkan bantuan dari para pengendara yang sedang melintas di jalan raya gumitir,” ungkapnya.

Arum menyampaiakan, untuk bantuan paket sembako yang kita berikan kepada Awe-awe ada 5 titik di jalan raya gumitir, setelah ini kita akan bergeser kebawah karena memang banyak Awe-awe di jalan gumitir dan kita siapkan 50 paket sembako yang akan kita.bahikam kepada Awe-awe.

Arum menambahkan, selain memberikan paket sembako kita juga akan berikan peralatan seperti, peluit, senter dan jas hujan karena ini sangat di butuhkan oleh mereka.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Awe-awe yang telah turut membantu mengatur arus lalu lintas di jalan raya gumitir, dan semoga pera Awe-awe selalu di beri kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya. (Nang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button