BirokrasiHeadline

Sahat Simanjuntak: Era Digital, Medsos Kader Golkar Harus Dikenal

JEMBER, TI – Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPD II Partai Golkar Kabupaten Jember diselenggarakan di Ballroom Hotel Royal kemarin (25/2). Rapat kerja rutin organisasi berlambang pohon beringin itu dipimpin langsung Sahat Tua Parlindungan Simanjuntak,SH,MH Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Timur.

Dalam sambutannya Sahat mengingatkan manfaat media sosial bagi kader Golkar. “Gunakan saja Facebook, Instagram dan YouTube,” katanya dari mimbar pimpinan rapat.

Semua Pimpinan Kecamatan, ujar Sahat, harus punya Medsos. “Ini jadi kewajiban setiap PK. Era digital seperti sekarang menjadikan media sosial sebagai jembatan informasi dari Kader Golkar untuk rakyat,” tegas mantan advokat Ibukota itu.

Tentunya, imbuh Sahat, smartphone android sangat efektif digunakan oleh para kader. Setiap kegiatan difoto kemudian dibagikan ke Medsos. “Tujuannya agar semua masyarakat tahu informasi Golkar terbaru,” paparnya.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Jember H.Karimullah Dahrujiadi,SP mengatakan bahwa dirinya merespon positif tentang perintah penggunaan media sosial.

“Media sosial itu punya peran penting untuk menjadikan Golkar berjaya kembali. Saya menghimbau kepada seluruh kader Golkar untuk selalu aktif di Medsos,” harapnya.

Dari Jakarta anggota DPR dari Fraksi Golkar, Ir.Lamhot Sinaga, mengapresiasi kegiatan Rakerda Golkar Jember sembari mengingatkan agar kader solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. “Terus lakukan konsolidasi dari pusat sampai desa. Kinerja Pak Airlangga jadi prestasi yang patut kita banggakan,” tegasnya saat dihubungi wartawan.

Sedangkan pakar IT Ibukota Frederic Hamonangan Tumanggor,SH,M.M.S.I cukup terkesan dengan ide brilian Tulang Sahat. “Semesta metaverse memang bermodalkan platform Medsos. Tentunya harus terus diupdate dengan tingkat keamanan canggih dari konsultan cyber security yang mumpuni. Hari ini nama Tino Cahyono (kader Golkar Jember-red) lumayan tenar di mesin pencarian google,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button