BirokrasiHeadline

Saat Puan Maharani Bertemu Dokter Faida di Pusat Pengungsi Korban Erupsi Semeru

LUMAJANG, TI – Ketua DPW GPMN Jatim, Aliem Koko, memimpin langsung puluhan anggotanya bergerak ke pusat pengungsian korban erupsi Gunung Semeru. Gerakan sosial ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban para korban.

“Ada banyak pihak yang bertemu kami disini, termasuk teman-teman dari RSF Jember yang punya basis massa di setiap desa. Semoga para korban dan keluarganya diberi kesabaran dan kesehatan serta ketabahan melewati semua ujian ini,” ungkap Aliem Koko kepada wartawan.

Nanang Sukemi, sebagai Ketum RSF Jember juga tampak hadir dan ikut membagikan bantuan langsung kepada para pengungsi disana.

“Rumah Sahabat Faida atau RSF selalu menjadi yang terdepan dalam membantu para korban. Ratusan pack air mineral, mie instan, pampers, celana dalam dan obat-obatan kami bawa langsung dari Jember,” kata Nanang.

Rombongan RSF Jember bersua dengan Dewan Pengurus Wilayah Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPW GPMN) di titik pusat bantuan. Mereka saling bahu membahu bergotong royong membagikan langsung ratusan paket bantuan.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan dari GPMN Malang Kota, Kabupaten Malang, Madiun, Sumenep, Mojokerto, Pacitan, Tuban dan GPMN Blitar. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button