Ekonomi BisnisHeadline

Puri Dharmawangsa Solusi Investasi Property, Syarat Mudah Tanpa BI Cheking

JEMBER, TI – Jember memiliki prospek yang bagus untuk investasi, terlebih di bidang property, tidak heran jika saat ini muncul perumahan baru di Jember, hal tidak lepas dari investasi di Jember yang bisa dibilang sangat menjanjikan.

Beberapa perumahan juga memiliki berbagai jenis pilihan pembiayaan yang sangat mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian murah dan berkualitas. Mulai dari yang menggunakan Perbankan (konvensional) maupun yang syariah dengan tanpa BI Cheking.

Seperti yang ditawarkan Perumahan Puri Dharmawangsa yang ada di Jalan Sarangan Antirogo Sumbersari Jember, dengan harga rumah yang terjangkau serta sistem kredit tanpa BI Cheking dan 100 persen di Acc menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian.

Terlebih sistem In House dengan tenor sampai 10 tahun membuktikan, jika Perumahan ini dibangun untuk membantu dan mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah impiannya.

“Perumahan kami tanpa melalui bank, 100 persen di setujui dan tanpa ribet, karena kami membangun rumah ini bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian,” ujar Ceo Dharmawangsa Group Hendro Subandrio.

Mas Hendro panggilan akrabnya menambahkan, bahwa dengan konsep bahwa semua bisa beli rumah dengan tanpa survey ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat Jember atau Jawa Timur saja, tapi juga berlaku untuk warga luar jawa.

“Seperti tujuan kami pertama, bahwa Puri Dharmawangsa dibangun untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah impian, dengan konsep yang kami bawa semua bisa beli rumah, bahkan sampai dari luar pulau Jawa pun bisa, tidak satupun kami survei” sambungnya.

Dengan Jargon rumah Komersil tapi Harga Subsidi, Hendro ingin menunjukkan dan membuktikan jika perumahan Puri Dharmawangsa tidak hanya sekedar mengejar omset, tapi lebih di dasarkan ingin membantu sesama.

Untuk Type 36/72 saja, harga rumah di Puri Dharmawangsa hanya seharga Rp. 150 juta, harga tersebut sudah termasuk free SHM dan tanpa biaya lain-lain lagi.

“Untuk type 36/72 kami lepas dengan harga 150 juta saja, ini membuktikan jika harga ini sangat merakyat, bisa dibandingkan dengan type yang sama di perumahan lainnya, selisihnya cukup tinggi, kedepan kami juga akan melengkapi fasum Caffe sawah yang akan menambah daya tarik tersendiri sebagai tempat wisata kuliner yang bisa dinikmati oleh warga Puri Dharmawangsa,” pungkas Hendro. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button