Headline

Prihatin, Cak Jum (Sahabat Rakyat) Kunjungi dan Berikan Bantuan Pada Warga yang Lumpuh di Sampang

SAMPANG | Transindonesia.net – Melihat kondisi yang dialami khususnya warga Sampang yang kurang beruntung saat ini banyak menyita perhatian berbagai kalangan untuk turut prihatin.

Keprihatinan itu nampak pula ditunjukkan oleh pria yang akrab di sapa Cak Jum seorang juranalis senior sekaligus Ketua Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), dengan datang mengunjungi kediaman seorang nenek yang merupakan salah satu warga Sampang dan selama ini mengalami lumpuh.

Ahmad Juma’adi , yang juga Caleg Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dari Partai Amamat Nasional (PAN) itu langsung turun menyambangi seorang nenek yang diketahui bernama Nipah (69) di kediamannya jalan Mutiara, Kampung Ruberuh Kecamatan Sampang, Kabupaten. Sampang, Jum’at (26/01/2024) sore.

Dengan dibarengi beberapa anggota yang tergabung di asosiasi media AWAS, Ia sempat memberikan bantuan secara langsung berupa paket sembako pada nenek Nipah yang sedang terbaring dari sakitnya.

Setibanya dilokasi, Calon Legislator dari PAN ini merasa terharu serta prihatin setelah melihat langsung kondisi kehidupan yang dialami seorang nenek yang Ia kunjungi.

“Kondisi kehidupan nenek Nipah cukup memprihatinkan sekali, bahkan sudah 20 tahun dia telah mengalami lumpuh,” ungkapnya.

Cak Jum juga mengatakan bahwa kehadirannya bersama beberapa anggota AWAS menemui nenek Nipah tersebut dengan ditemani tetangganya, Hari (45) yang juga warga setempat.

“Info terkait keberadaan nenek Nipah yang mengalami lumpuh lama ini saya ketahui dari tetangganya bernama Hari,” tambah pria yang juga sebagai guru pencak silat Surban Putih tersebut menjelaskan.

Pihaknya tetep berdo’a agar nenek Nipah bisa cepat sembuh dan kedepan Ia berkomitmen untuk memprioritaskan lebih lagi dalam upaya membantu sebagai bentuk tali asihnya, sehingga kehidupan warga yang kebetulan mungkin tidak sedang beruntung tersebut dapat tertangani dengan baik dan bisa menikmati kehidupan yang lebih layak. (Yan’S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button