Gaya HidupHeadline

Polres Jember Presisi, JEJAK Giat Bansos di Sukowono

JEMBER, TI – Jember Aman Dan Kondusif (Jejak), kembali hadir dalam rangka kegiatan Bansos dan Kemanusiaan bagi-bagi sembako serta satu paket kursi roda, tepatnya di Dusun Potok Barat Desa Sukowono/Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember. Dipimpin langsung oleh Baginda Bagus sebagai Ketum Jegeh Apik’e Jember (JAJ), serta pengemban amanah Jegeh Jember Aman Dan Kondusif (Jejak).

Di hari ke 4 Ramadhan Jegeh Apik’e Jember (JAJ / JEJAK), mengawali dalam kegiatan Bansos dan Kemanusiaan bagi-bagi sembako serta satu paket kursi roda. Baginda Bagus menghimbau kesemua anggota JAJ / JEJAK lebih ditingkatkan lagi dengan semangat dan jalin tali silaturrahim untuk menabur benih-benih kebajikan.

“Alhamdulillah terselenggaranya kegiatan Bansos dan Kemanusiaan pembagian sembako dan satu paket kursi roda yang kami berikan kesalah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut yaitu Buk Watik (65) yang beralamat Dusun Potok Barat Desa Sukowono /Kecamatan Sukowono diserahkannya Baginda Bagus pada pihak keluarga yang mewakili Sutrisno,” katanya.

Dan selanjutnya masih ada selang waktu menunggu berbuka bersama, Baginda Bagus memberikan penjelasan serta paparan tentang Jegeh Jember Aman Dan Kondusif (Jejak), karena Jejak sendiri memiliki arti yang sangat luar biasa artinya” Jember Aman Dan Kondusif bagi seluruh eleman masyarakat khusus yang di Kabupaten Jember.

Jejak adalah sebagian dari Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ), dengan mewujudkan satu wadah, dalam bentuk kegiatan-kegiatan Bansos dan Kemanusiaan khususnya yang ada di Kabupaten Jember, hal ini semua dalam naungan Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo S.I.K, S.H / Dandim 0824 Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan S.E.

“Harapan kami adalah, Jegeh Jember Aman Dan Kondusif (Jejak) adalah jargon inovasi Kapolres Jember

yang berkreasi tanpa henti dalam upaya menciptakan, memelihara, menjaga dan meningkatkan stabilitas dan suasana Jember yang rukun harmonis aman dan kondusif,” kata Baginda.

Berinovasi dalam upaya memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan demi masyarakat dan Polres Jember Presisi. Menggalakkan kegiatan sosial dan kemanusiaan serta membangun dan kerukunan dalam tatanan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di kabupaten Jember. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button