Headline

PKD (Pengawas Kelurahan dan Desa) Patrang, Ahmad Zaeni, Terus Melakukan Waskat (Pengawasan Melekat) Pemilu 2024

Jember – Dalam persiapan menjelang Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024, PKD (Pengawas Kelurahan dan Desa) Patrang, Ahmad Zaeni, terus menjalankan peran pengawasan yang melekat (Waskat) terhadap berbagai pihak dan semua stakeholder yang terlibat dalam proses demokrasi ini. Ahmad Zaeni, yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha meubel dengan jejaring bisnis di Jakarta dan Pulau Bali, menganggap pengalaman menjadi PKD dalam Pemilu 2024 sebagai pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Dibantu oleh Panwascam Patrang, Ahmad Zaeni telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk memastikan bahwa gelaran Pemilu 2024 di wilayah Patrang akan berlangsung dengan adil, transparan, dan berintegritas. Dalam sebuah pernyataan, Ahmad Zaeni mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga di Patrang dapat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan nyaman, tanpa tekanan, dan dengan keyakinan bahwa suara mereka akan dihormati.”

Pengalaman bisnis Ahmad Zaeni sebagai pengusaha meubel memberinya perspektif yang berharga dalam mengawasi proses Pemilu. Dia menggarisbawahi pentingnya integritas dalam setiap tahap Pemilu, mulai dari proses pemilihan hingga perhitungan suara akhir. “Integritas adalah kunci keberhasilan Pemilu yang adil, dan saya berharap kontribusi kami sebagai PKD dapat menjaga integritas tersebut,” kata Ahmad Zaeni.

PKD Patrang dan Panwascam Patrang bersama-sama bekerja keras untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 di wilayah mereka akan menjadi contoh yang baik bagi seluruh negara. Mereka menjalankan tugas pengawasan mereka dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dengan dukungan dari para warga Patrang, mereka yakin bahwa Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang kuat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button