BirokrasiHeadline

Pelantikan Pengurus Satgas DPD AMPI Kota Medan, Harus Jalankan Tugas Sesuai Tri Dharma

MEDAN, TI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut), dr. David Luther Lubis melantik Ketua dan Susunan Pengurus Satuan Tugas (Satgas) DPD AMPI Kota Medan masa periode 2021-2026 yang diketuai Budi Sormin (Busor). Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Grand Inna Jalan Balai Kota Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Jumat (25/2).

Ketua DPD AMPI Sumut, dr. David Luther Lubis mengatakan bahwa bahwa kiranya Satgas DPD AMPI Kota Medan yang dilantik ini dapat menjalankan program dan tugas dengan baik. Lalu Satgas DPD AMPI Kota Medan yang baru dilantik itu juga harus menjadi organisasi yang bermanfaat ditengah ditengah masyarakat serta bermanfaat bagi Nusa serta dan bangsa.

“Terlebih lagi Satgas DPD AMPI Kota Medan ini harus bisa menjadi organisasi yang bukan organisasi anarkis dan premanisme. Tapi jadikan Satgas DPD AMPI Medan yang bisa membantu masyarakat dalam hal yang baik dan bermanfaat bagi Nusa serta bangsa,” tegas David.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa David itu bahwa perlu diketahui arti lambang Cakra itu sebagai ujung tombak. Lalu, Trisula itu berarti sebagai Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia itu harus menjalankan tugasnya dengan tri dharma AMPI.

“Artinya kader AMPI pasti bisa menjadi kader yang baik dan bermanfaat bagi Nusa serta bangsa,” paparnya.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar menyebutkan bahwa selamat atas dilantiknya Satgas DPD AMPI Kota Medan yang baru dilantik. Kiranya kader AMPI ini juga dapat menjalankan program-program yang diutarakannya tadi dengan baik.

“Kita tunggu janji program dan tugas yang akan dijalankan Satgas DPD AMPI Kota Medan,” katanya.

Ketua Partai Golkar Kota Medan, H.M. Syaf Lubis juga mengucapkan selamat atas dilantiknnya Satgas DPD AMPI Kota Medan ini. Dimana Satgas DPD AMPI Kota Medan ini yang baru dilantik ini juga dapat bersinegeri dengan Partai Golkar Kota Medan dalam kontentasi Pemilu di tahun 2024 nantinya. Lalu juga dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan.

“Saya yakin Satgas DPD AMPI Kota Medan ini dapat menjalankan program dan tugas pokoknya,” harapnya.

Kabid Pemuda Dispora Medan, Irwan K. Pane yang mewakili Walikota Medan dan Kadispora Medan dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Satgas DPD AMPI Kota Medan. Dimana, kiranya Satgas DPD AMPI Kota Medan yang baru dilantik ini dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Dispora Medan dalam menjalankan program Pemko Medan.

“Kiranya Satgas DPD AMPI Kota Medan dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan yakni Dispora Medan,” tutur Irwan.

Sementara itu Ketua Satgas DPD AMPI Kota Medan, Budi Sormin (Busor) dalam sambutannya mengatakannya siap mengemban tugas dan amanah dalam menjalankan roda organisasi.

“Pastilah kita siap mengemban tugas dan amanah serta menjalankan program roda organisasi serta membesarkan AMPI,” janji Busor didampingi Sekretarisnya, Viktor Panjaitan, dan Bendahara Faisal ST.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Busor Itu bahwa saat ini Satgas DPD AMPI Kota Medan juga sudah membentuk beberapa KOMPI di setiap kecamatan yang ada di kota Medan.

“KOMPI yang sudah di bentuk beberapa kecamatan di Medan juga pasti bisa menjalankan roda organisasi dan membesarkan AMPI,” ungkapnya.

Lalu, Satgas DPD AMPI Kota Medan yang dilantik ini juga siap bertugas untuk membantu, mendukung dan menjalan program program AMPI khususnya AMPI di Kota Medan.

“Artinya Satgas DPD AMPI Kota Medan yang baru dilantik kiranya bukan hanya sampai pelantikan saja. Tapi kita harus tunjukkan bahwa Satgas DPD AMPI Kota Medan adalah organisasi yang berwibawa, berintelektual, serta mempunya SDM tinggi,” ujar Busor.

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPD AMPI Sumut dr David Luther Lubis, Ketua GOLKAR Medan H Syaf Lubis, Plt Ketua DPD AMPI Medan Amas Muda Siregar, Rizki Nugraha anggota DPRD Medan, Sanggam Bakara (Dewan Pertimbangan Golkar Sumut), perwakilan dari Walikota Medan, Kabid Pemuda Dispora Medan, Irwan Pane, Pdt Drs Bahtiar Sibarani Penasehat Satgas AMPI Medan, MKGR, Sayap Partai Golkar Medan, Ketua Rayon, Sub Rayon, Pokar Se-Kota Medan, IPK, PP, PBB dan Persatuan Masyarakat Nias Medan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button