Daerah

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat Berjalan Khidmat

Lahat—–Pada Jum’at (5/1/2023) bertempat di Aula pengadilan negeri kabupaten lahat ketua pengadilan negeri melantik dan mengambil sumpah jabatan wakil ketua  dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lahat Candrah, SH, MM, Pj. Bupati Empat Lawang serta Para Pegawai dan Staf PN Lahat.

“Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan negeri Lahat, Melisa. SH. M.H dan saksi dalam pelantikan”

Dalam sambutan nya  Ketua PN Lahat, Melissa SH. M.H mengucapkan selamat atas dilantiknnya Harry Ginanjar, SH. M.H sebagai wakil ketua PN lahat pada hari ini telah diambil sumpah jabatan. Semoga dapat menjalankan dan melaksanakan tugas tanggung jawab jabatan sebagai Wakil ketua PN Lahat.”Ucapnya”

Sementara Harry Ginanjar, SH.M.H Mengatakan Semoga saya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta selalu amanah dalam memegang teguh jabatan tersebut dan bisa menjadi contoh yg baik dan disiplin kerja yang tinggi.

“Selama menajalankan tugas, Saya berharap untuk selalu lebih mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi atau golongan sesuai sumpah jabatan tersebut,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan memberikan ucapan selamat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button