Event

Pedagang Tembakau Jember Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Menang Satu Putaran

JEMBER – Ribuan petani dan pedagang tembakau di Kabupaten Jember berbondong-bondong melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024. Suasana semarak tercipta saat mereka menggelar long march jalan kaki yang diiringi pawai kesenian, can macanan kadduk, dan penampilan drum band lokal.

Haji Mashuri, yang menjabat sebagai Ketua Persatuan Pedagang Tembakau, dalam sambutannya menyatakan kagum dan menghormati sosok Prabowo Subianto. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo – Gibran adalah pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi petani dan pedagang tembakau di daerah tersebut.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh Pengurus Inti Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo – Gibran Jawa Timur, Wigit Prayitno. Wigit optimis bahwa dengan kekuatan relawan yang solid, pasangan ini akan meraih kemenangan dalam satu putaran Pilpres 2024. Dalam sambutannya, Wigit menegaskan komitmen untuk memobilisasi dukungan masyarakat guna mengukuhkan posisi Prabowo – Gibran sebagai pemimpin terpilih.

Deklarasi ini mencerminkan semangat kesatuan dan kebersamaan di kalangan petani dan pedagang tembakau, yang merasa bahwa visi dan misi Prabowo – Gibran sejalan dengan kepentingan mereka. Selain menjadi ajang deklarasi politik, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas antaranggota komunitas tembakau.

Pendukung Prabowo – Gibran menunjukkan antusiasme tinggi dengan mengibarkan bendera dan spanduk berisi slogan-slogan dukungan. Dengan langkah yang kompak, mereka menyuarakan harapan agar petani dan pedagang tembakau dapat merasakan dampak positif dari kepemimpinan pasangan ini.

Seiring dengan berjalannya long march, masyarakat sepanjang rute ikut menyaksikan dan memberikan dukungan kepada para peserta. Kehadiran acara ini juga memberikan warna baru dalam dinamika politik lokal, menegaskan bahwa Kabupaten Jember memiliki peran yang signifikan dalam mengukuhkan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden tertentu.

Sebagai penutup acara, Haji Mashuri mengajak seluruh peserta untuk terus bersatu dan bergerak aktif dalam mengkampanyekan pasangan Prabowo – Gibran. Dengan semangat gotong royong, mereka berkomitmen untuk menjadikan Pilpres 2024 sebagai momentum positif bagi Kabupaten Jember dan Indonesia secara keseluruhan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button