BirokrasiHeadline

Patroli Tiga Pilar, Polsek, Koramil 0820/14 dan Satpol PP Unit Besuk Blusukan Keliling Desa Amankan Kotak Suara

PROBOLINGGO, TI – Minggu Malam Senin, Tiga Pilar Wilayah Kecamatan Besuk melaksanakan tugas pengamanan kotak suara di Kantor Kecamatan Besuk demi pelaksanaan Pilkades yang jujur, aman dan tertib tanpa adanya kecurangan.

Setiap malam Tim Tiga Pilar Satgas Kecamatan besuk, melaksanakan piket malam menjaga dan mengamankan kotak surat suara Pilkades. Alumni 253 yang meliputi Dua Anggota Polsek Besuk, Dua Anggota Koramil 0820/14 Besuk, satu personil Satpol PP Kabupaten Probolinggo unit Besuk dan satu personil Staf Trantib Kecamatan Besuk.

Setelah itu tim bergerak untuk patroli ke desa-desa dengan dipimpin oleh Aiptu Suwarno didampingi oleh Heri, Anggota Koramil 0820/14 Besuk, serta dikawal oleh Aries Trijoko dan Mauzun sebagai staf Trantib Kecamatan Besuk untuk memantau di Desa Klampokan dan Desa Sumur Dalam.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Aiptu Suwarno anggota Polsek Besuk menuturkan tujuannya berpatroli turun ke Desa Klampokan dan Desa Sumur Dalam untuk memastikan keamanan dan ketertiban. “Dikarenakan pada masa Pilkades ini sangat rawan terjadinya tindak kejahatan yang dapat meresahkan warga desa. Sehingga saya dan tim setiap malam menggelar patroli keliling desa-desa demi keamanan dan ketertiban pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades alumni 253 yang akan digelar 17 Februari 2022. Semoga pesta demokrasi ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button