BirokrasiHeadline

Nahkoda PAC GP Ansor Ledokombo Dalam Kendali Muhammad

JEMBER, TI – Minggu 11 Juli 2021 bertempat di Pondok Pesantren At-Taqwa Langsepan Suren Kecamatan Ledokombo Konferensi Anak cabang GP Ansor Ledokombo digelar untuk yang ke tujuh kalinya. Konferensi anak cabang GP ansor ledokombo yang agenda utamanya adalah untuk memilih ketua (kepengurusan) ansor ledokombo periode 2021-2023 serta merumuskan program-program kerja untuk dua tahun kedepan.

Acara yang digelar dilingkungan pondok pesantren ini dihadiri oleh seluruh pimpinan ranting ansor se kecamatan ledokombo serta juga dihadiri dari unsur MWC NU Ledokombo. Dalam acara konferensi ini pimpinan cabang GP Ansor Jember turut hadir sebagai pemantau sekaligus memimpin jalannya acara konferensi. Izul Ashlah yang merupakan Ketua PC GP Ansor Jember dalam sambutannya sekaligus membuka acara konferensi mengingatkan bahwa seluruh kader ansor harus selalu satu komando dalam melaksanakan PD PRT sebagai rel dalam beroganisasi. “Semangat satu komando, manut kiai dan cinta NKRI wajib harus selalu kita jaga”, kata Izul. Disamping itu Izul juga menyampaikan bahwa kader Ansor dan banser harus selalu digarda terdepan dalam membantu masyarakat khususnya dala. mengatasi masalah pandemi Covid-19 ini. “Paling tidak kita bantu meminimalisir penyebaran covid-19 ini dengan menggalakkan sosialisasi prokes 5M”, imbuh Izul.

Konferensi anak cabang Ansor Ledokombo yang dimulai pada pukul 10:00 Wib ini berjalan dengan lancar, walaupun dilaksanakan ditengah pandemi virus corona namun panitia konferensi benar-benar serius dalam menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta yang hadir diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan dengan hand sanitiser, bahkan sehari sebelumnya tempat pelaksanaan konferensi telah dilakukan sterilisasi.

Pada pelaksanaan Konferensi GP Ansor Ledokombo yang ke VII kali ini, seluruh peserta (pengurus ranting) sepakat kembali memberikan mandat kepada Muhammad, S.Pd.I memimpin GP Ansor Ledokombo untuk periode 2021-2023 ke depan. Hal ini dibuktikan dengan surat rekomendasi dukungan yang ditanda tangani oleh ketua dan sekretaris masing-masing ranting. Dengan hasil konferancab Ansor Ledokombo kali ini, Muhammad kembali menahkodai Ansor Ledokombo untuk yang ke dua kalinya. Dalam sambutannya, Muhammad mengucapkan terima kasih kepada seluruh ranting atas kepercayaan dipilih kembali dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah dijaga selama ini dalam menjalankan amanah sebagai pengurus Ansor ledokombo pada periode sebelumnya.

Selanjutnya dalam 30 hari kedepan muhammad sebagai ketua terpilih secara otomatis akan menjadi ketua tim formatur yang terdiri dari unsur Cabang, Ketua terpilih dan pimpinan ranting lainnya akan bekerja untuk menyusun kepengurusan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Ledokombo Periode 2021-2023. (*)

 

Penulis : Ricky

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button