Event

Menyolidkan, Tim BAGAMA Sampang Gelar Nobar Debat Capres Bagi Seluruh Relawan Ganjar-Mahfid Se-Kabupaten Sampang

SAMPANG | Transindonesia.net – Dalam rangka menyolidkan seluruh Relawan Ganjar -Mahfud di seluruh wilayah Kabupaten Sampang khususnya, Tim Relawan Berkarya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Sampang menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) Tahun 2024, bertempat di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, jalan KH. Hasyim Asy’ari Kelurahan Dalpenang, Sampang Madura, Jawa Timur, Senin (4/2/2024) malam.

Selain itu, sekaligus juga untuk memberikan dukungan moril dan semangat pada seluruh relawan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam pertarungan bursa pemilihan Capres dan Cawapres Tahun 2024 yang sebentar lagi akan digelar di tanggal 14 Februari 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Para relawan BAGAMA dan seluruh relawan lainnya dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Sampang yang berkumpul itu sangat meyakini, Ganjar Pranowo mampu menguasai panggung debat dengan bertemakan Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan SDM, dan Inklusi tersebut nantinya.

“Saya yakin, dengan latar belakang yang dimiliki Pak Ganjar Pranowo, beliau pasti mampu mengungguli kandidat Capres lainnya dalam debat malam ini,” kata Lora Fauzan, Koordinator Relawan BAGAMA Sampang tersebut dengan penuh semangat.

Karena, lanjut Fauzan, Ia memahami betul bagaimana sepak terjang Ganjar Pranowo yang sudah teruji dan terbukti serta bukan kaleng-kaleng.

Nobar Debat Capres ini di hadiri dan diramaikan oleh berbagai komunitas relawan pendukung Capres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud (GAMA) se-Kabupaten Sampang, dan digelar terkoordinasi secara serentak di seluruh Indonesia oleh tim-tim relawan.

Sebelum mengakhiri acara Nobar, pihak BAGAMA Sampang selaku penyelenggara juga memberikan Doorprize kepada para relawan berupa hadiah. Dengan syarat, relawan tersebut dinilai bisa memberikan tanggapan terbaik dari acara Debat Capres yang sudah berlangsung. (Yan’S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button