Politik

Mas Riyad, Caleg PKB Dapil 5 Banyuwangi yang Punya Visi Besar Melangitkan PKB Sebagai “Anak Kandung” NU

Banyuwangi – Di tengah persaingan ketat dalam pemilihan legislatif daerah pemilihan Banyuwangi 5, seorang calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Moh. Riyadus Sholihin, A.Md, atau yang akrab disapa Mas Riyad, telah menarik perhatian masyarakat dengan dedikasinya yang luar biasa terhadap isu-isu pemuda, sosial, dan agama.

Mas Riyad, yang memiliki latar belakang keluarga Nahdliyin, telah memperlihatkan komitmen tinggi terhadap nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh NU (Nahdlatul Ulama), organisasi Islam terbesar di Indonesia. Sebagai kader PKB, partai yang memiliki hubungan erat dengan NU, Mas Riyad berusaha untuk memperkuat ikatan antara partainya dan NU, serta mengangkat isu-isu yang sangat penting bagi masyarakat Banyuwangi.

Pemuda berusia muda ini dikenal sebagai seorang pejuang pemuda yang selalu aktif dalam beragam kegiatan sosial, kepemudaan, dan keagamaan. Ia sering terlibat dalam kegiatan-kegiatan kepedulian sosial, seperti pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, serta program-program pelatihan dan pembinaan untuk generasi muda.

Selain itu, Mas Riyad juga mendukung dan menginisiasi program-program olahraga di komunitasnya. Ia percaya bahwa olahraga adalah cara yang efektif untuk membangun karakter dan kepemimpinan di kalangan pemuda. Dengan semangat olahraga, ia berharap dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda untuk meraih prestasi.

Mas Riyad tidak hanya berjuang untuk pemuda, namun juga terus mendukung upaya untuk memajukan PKB sebagai “anak kandung” NU. Ia berkomitmen untuk memperkuat kerja sama antara PKB dan NU demi mewujudkan visi besar dalam membangun Banyuwangi yang lebih baik.

Dalam perjalanannya sebagai calon legislator, Mas Riyad menghadirkan harapan dan semangat bagi masyarakat Banyuwangi. Ia ingin menjadi suara mereka di parlemen, memperjuangkan kepentingan pemuda, sosial, dan agama. Melalui dedikasinya yang tulus, Mas Riyad berharap dapat membawa Banyuwangi ke langit yang lebih tinggi, sejalan dengan cita-cita besar PKB dan NU. Semoga pemilihan ini akan membawa harapan dan perubahan positif bagi masyarakat Banyuwangi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button