HeadlineHukum dan Peristiwa

Mandi di Sungai, Bocah 6 Tahun Tewas Terseret Arus

JEMBER, TI – Warga Desa Pakis Kecamatan Panti Jember, Kamis (27/5/2021) siang digegerkan dengan tenggelamnya Mohammad Zamzami bocah umur 6 Tahun yang merupakan warga sekitar saat mandi bersama dengan teman-temannya.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, arus sungai Badean yang ada di desa tersebut, meski dangkal, namun aliran sungainya dikenal cukup deras, korban yang saat itu mandi bersama dengan temannya diduga terpeleset dan tenggelam.

Warga sekitar yang melihat peristiwa ini langsung berusaha untuk menyelamatkan korban, sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. “Kemungkinan korban terseret arus atau terpeleset, kemudian tenggelam di bagian titik yang kebetulan cukup dalam bagi anak usia 6 tahun, korban tidak bisa diselamatkan, meski beberapa warga yang melihat kejadian ini langsung berusaha memberikan pertolongan,” ujar Nali warga sekitar.

Paristiwa ini sendiri sempat terekam vidio warga sekitar saat proses evakuasi korban, bahkan orang tua korban yang ikut dalam evakuasi anaknya, terlihat histeris tidak kuasa menahan sedih.

Korbanpun dibawa pulang ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi, dan oleh keluarganya langsung dimakamkan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button