HeadlineKriminal

Lewat Jalan Rusak dan Sepi, Sopir Pickup Digorok OTK

JEMBER, TI – Subangun warga Desa Karangduren Kecamatan Balung Kabupaten Jember Jawa Timur, Kamis (6/5/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB, digorok oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas di jalan jurusan Balung – Dam Igir-Igir, tepatnya di kawasan Bawean

Beruntung dari kejadian ini, nyawa Subangun berhasil diselamatkan, setelah temannya yang bernama Romli membawa korban ke Puskesmas Karangduren.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Subangun yang saat itu mengendarai mobil pickup bersama dengan Romli pulang dari ATM yang ada di Balung, seperti biasanya, mereka berdua melewati jalan yang ada di samping kantor PT. Telkom Balung untuk menuju rumahnya.

Saat di kawasan Bawean, kondisi jalan yang rusak membuat Subangun harus memperlambat laju mobilnya, saat itulah tiba-tiba ia didatangi orang tak dikenal.

“Saat itu posisi sedang menyetir ke arah barat dan kondisi kecepatan kendaraan pelan karena kondisi jalan rusak, tiba – tiba dari arah pintu luar mobil sebelah kanan sebuah pisah mengarah ke lehernya,” ucap Subangun yang melaporkan kejadiannya yang menimpanya di Polsek Balung.

Akibat sabetan senjata tajam di leher ini Subangun terpaksa dilarikan temannya Romli ke Puskesmas Karangduren. Ia mendapati jahitan di luka sepanjang 30 sentimeter di lehernya. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan meski mengalami pendarahan hebat.

Subangun sendiri merasa beruntung dan bersyukur ia bisa selamat dari sabetan benda tajam yang dilakukan orang tak dikenal padanya. Ia menduga apa yang dialaminya merupakan percobaan pembunuhan pada dirinya okeh seseorang, akibat persaingan bisnis dan bukan merupakan kejahatan jalanan, mengingat tak ada hartanya yang diambil oleh pelaku.

Di sisi lain pihak Polsek Balung melalui Kapolsek Balung AKP Sunarto belum bisa dikonfirmasi dan memberikan keterangan apapun mengenai pembacokan seorang warga di wilayahnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button