Headline

LBH KPHBI: Membawa Integritas dan Pelayanan Hukum Terluas di Jawa Timur Bagian Timur

Banyuwangi – Lembaga Bantuan Hukum Komando Pendampingan dan Perlindungan Hukum Bakti Indonesia (LBH KPHBI) terus menjalankan peran krusialnya dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat di kawasan Jawa Timur bagian timur. Dengan pusatnya yang berlokasi di Kawasan Kampus Terpadu Bumi Cempokosari No. 40 Sarimulyo Cluring, serta kantor cabang di Dusun Krajan 2 RT. 5 RW. 2 Tegalsari Banyuwangi, LBH KPHBI telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum.

Lembaga ini menawarkan beragam layanan yang meliputi menerima laporan, pengaduan, dan pelayanan pendampingan hukum baik secara litigasi maupun non litigasi. Ini mencakup bantuan dalam proses peradilan, perundingan, serta penyelesaian konflik di luar pengadilan. Dengan berbagai kasus yang ditangani, LBH KPHBI berkomitmen untuk memberikan bantuan hukum yang berkualitas kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Salah satu keunggulan utama dari LBH KPHBI adalah jaringan yang luas. Mereka telah membangun kerjasama dengan berbagai Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan memiliki jejaring media nasional hingga ke Ibukota. Hal ini memungkinkan mereka untuk memperluas cakupan pelayanan mereka dan memberikan bantuan hukum yang lebih efektif kepada masyarakat.

Untuk menghubungi LBH KPHBI, Anda dapat langsung menghubungi Siti Hamidah, SH, yang kerap disapa Mbak Leda, di nomor +62 853 3122 3993. Mereka siap membantu Anda dengan semua masalah hukum yang Anda hadapi.

LBH KPHBI telah membuktikan diri sebagai lembaga bantuan hukum yang berintegritas dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas mereka untuk membantu masyarakat mendapatkan keadilan. Dengan pusat di Sarimulyo Cluring dan cabang di Tegalsari Banyuwangi, mereka siap untuk menjalani peran mereka sebagai pilar penting dalam sistem hukum di kawasan Jawa Timur bagian timur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button