Desa

Konsolidasi Majelis Dzikir Pergerakan Bersama Tokoh Pemuda Desa Kamal, Kecamatan Arjasa

JEMBER – Dalam sebuah pertemuan yang sarat makna dan semangat kebersamaan, Majelis Dzikir Pergerakan (MDP) Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, bersama tokoh pemuda setempat menggelar konsolidasi untuk membahas aspirasi dan percepatan pembangunan infrastruktur desa. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga muda yang bersemangat untuk berkontribusi pada perkembangan desa mereka.

Aspirasi yang menjadi fokus utama dalam pertemuan ini adalah percepatan pembangunan infrastruktur desa. Para pemuda Desa Kamal sangat peduli terhadap kemajuan desa mereka, dan mereka berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan, terutama dalam hal infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa.

Pada pertemuan ini, pemuda desa menegaskan bahwa mereka akan terus berupaya untuk mengkomunikasikan aspirasi mereka kepada pihak-pihak terkait, termasuk pemerintah daerah. Mereka percaya bahwa kolaborasi antara MDP dan tokoh pemuda desa akan memperkuat suara mereka dalam memperjuangkan pembangunan yang lebih baik.

Selain itu, pemuda desa juga diharapkan untuk terus menimba ilmu dan pengetahuan dari luar desanya. Hal ini akan membantu mereka mengembangkan wawasan dan keterampilan yang dapat digunakan untuk mendukung pembangunan desa. Pendidikan dan pemahaman tentang tata ruang desa juga menjadi fokus penting dalam pertemuan ini.

Pepen dan Sofyan, perwakilan dari Majelis Dzikir Pergerakan (MDP), memberikan paparan yang informatif tentang tata ruang desa. Mereka membagikan ide dan rencana terkait tata ruang yang dapat membantu mengoptimalkan penggunaan lahan desa untuk kepentingan bersama.

Aktivis MDP, Pepen, menyampaikan, “Kami sangat bersemangat melihat partisipasi aktif pemuda desa dalam mendukung pembangunan. Kami akan terus berjuang bersama untuk mewujudkan impian bersama kami: Desa Kamal yang lebih baik dan berkembang.”

Sofyan menambahkan, “Pembangunan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai warga desa. Dengan kolaborasi dan semangat kebersamaan, kita dapat mencapai tujuan tersebut.”

Pertemuan ini mencerminkan semangat gotong royong yang kuat dalam masyarakat Desa Kamal. Diharapkan bahwa konsolidasi ini akan menjadi tonggak awal menuju perkembangan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi desa ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button