Politik

Konsolidasi KIM Kabupaten Jember di Kantor DPD Gerindra: Partai Koalisi Bersatu untuk Mendukung Prabowo-Gibran

JEMBER – Dalam Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Jember yang berlangsung di kantor DPD Gerindra, para pengurus partai koalisi, seperti Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, Gelora, PBB, Garuda, dan PRIMA, hadir untuk memperkuat sinergi dan menentukan langkah strategis.

Pada pertemuan tersebut, fokus utama adalah pembentukan struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Jember. Setelah diskusi intensif, keputusan bulat diambil dengan menjadikan H Ahmad Halim, Ketua DPD Gerindra Jember dan anggota DPRD Kabupaten Jember, sebagai Ketua TKD Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya, H Ahmad Halim menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh partai pengusung dan pendukung. Ia berkomitmen untuk memimpin TKD Kabupaten Jember dengan maksimal, bekerja sama dengan semua pihak, dan menggandeng relawan Prabowo-Gibran untuk mencapai kemenangan di Kabupaten Jember.

“Kami akan selalu berkoordinasi untuk menerima masukan-masukan baik dari partai pengusung maupun para relawan. Wayahe Prabowo-Gibran menang,” ujar H Ahmad Halim, menunjukkan semangatnya untuk meraih kemenangan.

Ketua DPK PRIMA Jember, Baison, turut menyampaikan keyakinan dalam soliditas Koalisi Indonesia Maju. Ia menyatakan komitmen untuk memobilisasi seluruh organisasi sayap partai, relawan, dan komunitas dari tingkat kabupaten hingga desa untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“PRIMA yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” tambahnya, menegaskan optimisme dalam mencapai kemenangan bersama. Konsolidasi ini menjadi langkah konkret menuju pemilu yang semakin dekat, menggambarkan kesatuan dan kesiapan KIM Kabupaten Jember dalam menyongsong pertarungan politik mendatang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button