Olahraga

Komunitas Futsal Kabupaten Lumajang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

LUMAJANG – Ratusan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Futsal Lumajang mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung di Lapangan Sangku mini Soccer Banjarwaru, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Senin (17/7/2023).

Amir Syaifullah selaku Koordinator tim Banjarwaru FC mengatakan figur Ketua Umum PKB itu sebagai sosok yang tepat untuk memajukan sepak bola di tanah air. Selain dekat dengan kalangan pemuda, menurutnya Cak Imin sosok pemimpin yang bisa mengayomi semua kalangan.

“Kami generasi muda pecinta bola melihat ketokohan Gus Muhaimin dari kacamata pemuda milenial sangat cocok bahkan kehidupannya dekat dengan masyarakat dan tidak membedakan kelas,” kata Amir.

Menurutnya gerakan politik yang dilakukan Gus Muhaimin selama ini telah menggugah kesadaran para pemuda milenial pecinta bola untuk ikut andil dalam menentukan masa depan bangsa.

“Jadi ini murni berangkat dari kecintaan kami terhadap sepak bola. Kami yakin kalau Gus Muhaimin jadi presiden, sepak bola di tanah air bisa berprestasi di kancah dunia,” tegasnya.

Lebih lanjut, Amir beserta anggota yang tergabung dalam Komunitas futsal Kabupaten Lumajang sangat berharap Cak Imin memimpin Indonesia tahun 2024.

“Semoga Gus Imin dimudahkan perjuangannya dan mampu memimpin Negeri tercinta ini,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button