Opini

Ketua Umum Majelis Dzikir Pergerakan, Afthon Sholeh, Menarik Perhatian Netizen dengan Kemiripan Wajahnya dengan Gibran Rakabuming Raka

Jember – Afthon Sholeh, Ketua Umum Majelis Dzikir Pergerakan, mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kenapa? Karena netizen secara luas berpendapat bahwa wajahnya sangat mirip dengan Gibran Rakabuming Raka, anak sulung dari Presiden Joko Widodo.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari ini, Plt. Ketua Pospera Jember, Ali Safit Tarmizi, membenarkan komentar netizen tentang kemiripan ini. “Kami perhatikan banyak netizen yang mengomentari kemiripan antara Afthon Sholeh dan Gibran Rakabuming Raka. Ini adalah sebuah pujian bagi kami dan tentu membuat kami bangga. Gibran telah menunjukkan potensi besar di politik regional, dan kami berharap Afthon Sholeh juga akan semakin bersinar di kancah politik regional.”

Afthon Sholeh, yang telah lama aktif di Majelis Dzikir Pergerakan, memang telah dikenal sebagai sosok yang vokal dalam upaya memajukan kegiatan keagamaan dan sosial di daerahnya. Kemiripan fisiknya dengan Gibran Rakabuming Raka, seorang figur muda yang juga mencuri perhatian dalam politik regional, menambah daya tarik pada sosoknya.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Afthon Sholeh mengenai rencana politiknya di masa depan, netizen dan masyarakat setempat semakin penasaran dengan peran yang akan ia ambil dalam mengembangkan daerahnya, mengingat dukungan yang semakin kuat dari berbagai pihak.

Kemiripan wajah yang menggetarkan hati netizen ini membuktikan bahwa wajah-wajah baru dalam dunia politik selalu menjadi perbincangan menarik, dan Afthon Sholeh mungkin akan menjadi salah satu nama yang patut diperhatikan dalam waktu dekat. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari sosok yang viral ini dalam dunia politik regional.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button