Headline

Ketua PERBAKIN Sampang Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-399 Tahun

SAMPANG – Kabupaten Sampang saat ini sudah memasuki usianya hampir 4 abad lamanya. Dalam momentum Hari Jadi Sampang tahun 2022 kali ini, banyak do’a dan penyampaian ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 datang dari berbagai kalangan.

Mulai dari Pejabat Publik, Pengusaha, Kepala Desa dan Organisasi-organisasi masyarakat lainnya sebagai respon publik dalam momentum tersebut.

Di waktu dan kesempatan yang bersejarah bagi Sampang, do’a dan ucapan Selamat juga datang dari Ketua salah satu Cabang Olah Raga (Cabor) yakni Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Sampang, H. Abd. Qodir Asid melalui Media TransIndonesia.net saat ditemui di kediamannya, Selasa (20/12/2022).

Ketua PERBAKIN Sampang begitu antusias dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399. Moment ini sangat pas jika disambut dengan iringan do’a serta kemeriahan dan suka cita.

“Saya selaku Ketua sekaligus mewakili segenap Pengurus PERBAKIN Kabupaten Sampang, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 tahun,” ungkap Ketua secara resmi dan penuh semangat.

H. Qodir juga berharap semoga Pemerintah Kabupaten Sampang semakin sukses dalam membangun suatu peradaban sesuai dengan kultur budaya lokal yang mempunyai dampak manfaat bagi kesejahteraan masyarakatnya.

“Pola kemitraan yang sinergis harus terbangun dengan semua kalangan sejak saat ini, sehingga kreasi pembangunan di Kabupaten Sampang yang lebih Hebat serta lebih Bermartabat bisa terwujud secara optimal,” pesannya berharap.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, karena dengan upaya, tenaga dan pemikiran serta waktunya selama ini yang terfokus untuk berkreasi membangun Sampang dari ketertinggalan. (Yan’S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button