Opini

Kepedulian Try Sandi Apriana Terhadap Kevin, Bocah Penderita Hidrosefalus, Dapat Pujian dari Tokoh Masyarakat Antirogo

Jember – Anggota DPRD Jember, Try Sandi Apriana, menunjukkan kepeduliannya yang mendalam terhadap Kevin, seorang bocah warga Desa Sumberwaru Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember, yang telah mengidap penyakit Hidrosefalus selama enam tahun terakhir. Kevin, yang hanya bisa terbaring lemah di kasurnya, mendapatkan sorotan dan bantuan dari Try Sandi Apriana.

Try Sandi Apriana tidak hanya sekadar menyuarakan kepeduliannya di media sosial atau forum publik, melainkan turun langsung ke lapangan untuk memberikan dukungan nyata kepada Kevin dan keluarganya. Menyaksikan kondisi sulit yang dihadapi Kevin, Try Sandi Apriana mengambil inisiatif untuk menyediakan bantuan medis dan membantu memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan oleh keluarga Kevin.

Imam Turyono, seorang tokoh masyarakat Antirogo, memberikan pujian yang tinggi terhadap tindakan Try Sandi Apriana. Menurutnya, kepedulian Try Sandi Apriana bukan hanya sekadar simbolis, tetapi juga merupakan contoh konkret dari seorang pemimpin yang memiliki perhatian nyata terhadap rakyatnya. Imam Turyono meyakini bahwa kepedulian seperti ini akan meningkatkan popularitas Try Sandi Apriana di mata masyarakat Jember.

“Try Sandi Apriana tidak hanya berbicara, tapi juga bertindak. Ini adalah bukti bahwa beliau adalah pemimpin yang peduli dan siap berkontribusi secara nyata untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Imam Turyono dengan penuh keyakinan.

Kepedulian Try Sandi Apriana terhadap Kevin juga menciptakan gelombang positif di kalangan masyarakat setempat. Banyak warga yang terinspirasi dan merasa diwakili oleh seorang anggota DPRD yang memahami dan merespons langsung masalah kesejahteraan masyarakat di tingkat individu.

Sebagai anggota DPRD Jember, Try Sandi Apriana bukan hanya diakui sebagai pemimpin politik, tetapi juga sebagai sosok yang memiliki kepekaan sosial tinggi. Langkah-langkah nyata yang diambilnya untuk membantu Kevin menciptakan harapan dan optimisme bahwa perubahan positif dapat terjadi melalui aksi nyata dari para pemimpin.

Dengan keberlanjutan aksi peduli terhadap Kevin dan masyarakat lainnya, Try Sandi Apriana diharapkan dapat terus melenggang di pentas politik lokal Jember. Kepeduliannya yang tulus dan aksi nyatanya memberikan bukti bahwa politik bukan hanya tentang retorika, tetapi juga tentang tindakan konkrit yang memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button