Daerah

Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Lintas Baturaja – Prabumulih

OKU SUMSEL – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan lintas Baturaja – Prabumulih Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang antara mobil L300 warna putih Nopol BG 1609 ZF dengan Drump truk BG-4284-MH. Minggu, (26/03/2023) pagi.

Kecelakaan ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia terjepit hingga tewas, sementara Enam orang penumpang lainya selamat, namun 3 orang mengalami luka – luka.

Sedangkan Truck dump di kemudikan oleh Randiansyah (33) Alamat Desa Tanjung Manggus Kec. Lubuk Batang Kab. OKU datang dari arah Prabumulih – menuju Lubuk Batang.

Setelah melewati tikungan supir truk terlalu mengambil jalur ke kanan dan berupaya berbalik masuk ke jalurnya, namun terjadi benturan dengan L300, sehingga akibat benturan tersebut mobil travel L300 berputar berbalik arah.

” Berdasarkan hasil olah TKP, diperkirakan kedua kendaraan dalam kecepatan tinggi,”ungkap AKP Dwi Karti Astuti.

Jumlah Orang yang berada di dalam kendaraan L 300 sebanyak 12 orang termasuk sopir, 3 orang meninggal dunia, 6 orang luka-luka, 3 orang tidak mengalami luka-luka.”tambanya.

Terus AKP Dwi Karti Astuti, Untuk mobil L300 warna putih Nopol BG 1609 ZF, mengalami ringsek pada bagian atas dan samping kanan, sedangkan mobil truck dump mengalami kerusakan ringan pada bodi sebelah kanan.

Pasca kecelakaan tersebut, kita Melakukan olah TKP dan mencari / identifikasi saksi-saksi, Mengamankan supir truck di Mapolres OKU, Mengidentifikasi para korban dan Berkoordinasi dengan Jasa Raharja untuk santunan dan pengobatan para korban.”pungkas Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti. ( Alv )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button