HeadlineHukum dan Peristiwa

KDRT di Sumberjambe Berujung Ayunan Pisau Tajam, Korban dan Keluarga Jadi Trauma

JEMBER, TI – Polsek Sumberjambe berhasil mengamankan “Ms” pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Tik (37). “Ms” yang berusia 40 tahun sempat melarikan diri namun pada akhirnya tim Reskrim berhasil meringkus pelaku di daerah Kecamatan Jelbuk.

Kapolsek Sumberjambe, Ajun Komisaris Polisi Istono,SH,MM, mengungkapkan bahwa kasus penganiayaan itu bermula saat pelaku (suami korban-red) datang ke rumah korban pada hari Selasa (17-05-2022) di Dusun Mumbul Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe. Kedatangan sekitar pukul 13.00 untuk meminta maaf dan mengajak memperbaiki hubungan rumah tangga yang sebelumnya memang sudah pisah ranjang, namun korban enggan mengabulkan permintaannya.

“Karena pihak korban memberikan jawaban yang tidak mengenakkan dengan kata-kata kasar dan bersikeras untuk tidak melanjutkan berumah tangga sehingga membuat pelaku emosi dan terjadilah dorong-dorongan kemudian pelaku mengambil pisau dapur yang ada di dinding dan langsung membacok korban ke arah perut. Namun si korban berhasil menepis dan pelaku semakin kalap sehingga pelaku mengarahkan pisau ke beberapa bagian tubuh lainnya yaitu bagian pipi dan kepala korban hingga akhirnya korban berteriak minta tolong dan pelaku berhasil melarikan diri,” kata Kapolsek.

Akibat insiden tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, dada dan juga pipi lalu dibawa ke RSU daerah setempat untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya tersangka bersama barang bukti dibawa dan di tahan di Polsek Sumberjambe guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara pihak korban masih mengalami trauma atas kejadian ini dan para pihak keluarga korban meminta supaya pelaku di hukum yang setimpal dengan perbuatannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button