Birokrasi

Kades Tamberu Daya Terpilih Hasil PAW Resmi Dilantik, Tokoh Pemuda Joko Haryono Ucapkan Selamat dan Sukses

SAMPANG | Gelaran Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih dalam proses Penggantian Antar Waktu (PAW) Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang sisa masa jabatan 2019 – 2025, telah terlaksana dengan sukses.

Yuni Kusumawati sebagai Kades Tamberu Daya Terpilih secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ini bertempat di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Kamis (13/7/2023) siang dengan penuh khidmat.

Tampak hadir pula dalam acara pelantikan, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama jajaran Forkopimda, Sekdakab, para Kepala OPD beserta Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang dan para tokoh masyarakat Desa Tamberu Daya serta tamu undangan lainnya.

Penyampaian ucapan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW Kades Tamberu Daya ini banyak datang dari berbagai kalangan, mulai dari Pejabat Publik, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda lainnya sebagai respon publik dalam acara tersebut.

Tokoh Pemuda Joko Haryono, pemuda asal Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang yang ikut serta menghadiri acara pelantikan Yuni Kusumawati sebagai Kepala Desa (Kades) Terpilih dalam Penggantian Antar Waktu (PAW) Desa Tamberu Daya mengaku bangga atas dilantiknya Kades Terpilih Desa Tamberu Daya.

Seusai pelantikan, Tokoh Pemuda Milenial ini langsung menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Yuni Kusumati yang telah dilantik sebagai Kades Tamberu Daya.

Ia berpesan agar amanah dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan sebaik-baiknya, dengan selalu memberikan pelayanan prima pada masyarakat dengan hati yang ikhlas.

“Saya berharap dan masyarakat Tamberu Daya tetap selalu mendukung Ibu Kades terpilih dalam menjalankan tugasnya mengayomi semua unsur warga desa dan bersinergi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membangun desanya supaya lebih maju dan bermartabat,” ujarnya.

Haryono juga menginginkan agar Kades Tamberu Daya kedepan mampu membangun serta menjalin kemitraan yang strategis dengan para organisasi masyarakat dan media serta pihak lainnya.

“Kami berkeinginan agar Kades yang baru dilantik dengan sisa masa jabatan 2019 – 2025 ini mampu menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat lainnya, khususnya pembangunan kemitraan strategis bersama para media,” tambahnya. (Yan’S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button