Desa

Jum’at Berkah Ala Tiga Pilar Kecamatan Pakusari, Bantuan Mandiri Menggugah Semua Hati

JEMBER – Direktur utama PT. Arum Berlian Utama Ahmad Hoirozi S,Kom selaku Pimpinan Perumahan Walisongo dihari Jum’at yang penuh berkah melaksanakan bakti sosial peduli kaum Duafa.

Hari ini, Jumat 14 Oktober 2022 di Dusun Gempal Desa Kertosari Kecamatan Pakusari memberikan sumbangsih peduli kepada warga yang memprihatinkan keadaannya yaitu Pak Dani alias Purnomo K. Beliau saat ini dalam kondisi sakit dan tinggal bersama putranya yang masih kelas 4 Sekolah Dasar, sehingga anaknya yang berusia 14 ini yang merawat dari segi memasak dan lain sebagainya.

Ahmad Hoirozi S.Kom yang lebih akrab dipanggil Cak Rosi menyampaikan bahwa kita sebagai manusia hidup saling berbagi dan peduli. “Dalam pelajaran sekolah dasar dulu di kasih ilmu pelajaran Saling gotong royong,” katanya kepada wartawan.

Muspika juga hadir dalam acara berbagi dan peduli ini Camat, Kapolsek dan Danramil tiga pilar di Kecamatan Pakusari yang selalu kompak bertiga dalam segala hal kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Pakusari.

Sementara Camat Pakusari R.Syamsul Hidayat,S.Sos mengatakan bantuan mandiri ini bisa menjadi pelecut kepedulian tetangga dan masyarakat sekitar. “Bila semua warga bisa memberikan perhatian lebih baik. Mudah-mudahan mendapat ridho Allah,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button