Ekonomi BisnisHeadline

Jasa Variasi Mobil Terus Berkembang di Masa Pandemi

BANYUWANGI, TI – Dengan berbekal keterampilan yang dimiliki, warga Desa Bangunsari Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi ini membuka usaha yang bergerak dalam bidang jasa.

Berada di lokasi yang cukup strategis, Megah Jaya Variasi bertempat di Jalan Raya Yosomulyo-Gambiran dengan nomer kontak Handphone/Whatsapps: 081913420502, tepatnya sebelah utara Grand Royal Resto. “Kami melayani servis dan pemasangan berbagai macam asesoris mobil, seperti audio, film, central lock, remote dan segala variasi lainnya,” ucap Maher, Sang Owner pada Minggu 11 Juli 2021.

“Bagi kami kepuasan pelanggan merupakan kebahagiaan dan kebanggaan. Untuk itulah kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Walaupun di masa pandemi seperti saat ini, dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, jasa variasi kami ikut patuh terhadap imbauan pemerintah seperti PPKM dan aturan lain,” tambahnya.

Megah Jaya Variasi sendiri merupakan salah satu jasa variasi yang menyediakan berbagai macam variasi dan asesoris mobil, hal ini dapat dilihat dari aneka barang yang tersedia di tempat tersebut.

“Bagi saya Megah Jaya Variasi memang the best, selain pelayanannya yang benar-benar bikin nyaman pelanggan, barang-barang yang disediakan sangat variatif. Hebatnya lagi dengan pelayanan yang prima, Megah Jaya Variasi tetap mematok harga yang tergolong murah. Saran saya jika anda membutuhkan jasa dan accesories mobil anda, Megah Jaya Variasi inilah yang benar benar recomended,” jelas Eko, salah satu pelanggan yang sempat ditemui wartawan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button