BirokrasiHeadline

Jalin Kemitraan, Kapolres Jember Gelar Piramida dengan Penggiat Medsos

JEMBER, TI – Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo di damping Kasi Humas Iptu Brisan dan Perwakilan dari Salah Satu Media Nasional Kang Agus Eot menggelar silaturahmi untuk kali pertama dengan Penggiat Medsos Kabupaten Jember, bertempat di Ruang Tamu Kapolres, Selasa (15/03/2022).

Acara yang di kemas sederhana ini digagas Polres Jember dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Jember sehingga “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan kegiatan di ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan penggiat Medsos.

Dalam pertemuan tersebut, AKPB Hery Purnomo mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada Penggiat Mesos sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke public yang di posting dalam sebuag group di Facebook.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif.

“Keterbukaan Informasi Publik sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kang Agus Eot yang mendampingi Kapolres Jember dari Perwakilan Media Nasional menyambut baik kegiatan tersebut, walaupun kegiatan diusung secara sederhana namun momentum kedekatan Polri dan insan pers harus tetap terjalin, ungkapnya.

Disini lengkap ada Penggiat Medsos, wartawan cetak dan online hadir, ini membuktikan bahwa media dekat dengan Polri, tambah Agus Eot.

Tak hanya itu, perwakilan Penggiat Medsos, Bagus mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Jember beserta jajarannya yang telah melakukan silaturahmi dengan Penggiat Mesos se-Kabupaten Jember. Dengan pertemuan tersebut Bagus yang di Pilih sebagai Koordinator Forum Penggiat Medsos menilai Kapolres sangat mendukung kinerja rekan-rekan.

“Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan memposting atau menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku,” ungkapnya. (**BIN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button