HeadlineKesehatan

HUT Bhayangkara ke-76 Polres Jember Gelar Aksi Donor Darah

JEMBER, TI – Polres Jember, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -76 Polres Jember melaksanakan Donor Darah,Selian bertujuan untuk menambah Stok Darah di PMI dimana saat ini masih sangat dibutuhkan juga untuk menambah kebugaran tubuh bgai anggota Polres Jember. Selas (07/06/2022)

Di sadari di masa sat ini keperluan darah sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sedangkan stok yang ada tidak sesuai dengan yang diperlukan. Oleh karena itu menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 Polres Jember bersinergi dengan Kodim 0824 melakukan aksi sosial donor darah bertempat di kantor PMI Kabupaten Jember Jl. Srikoyo no. 115 .

Peserta donor darah dalam moment HUT Bhayangkara ke 76 ini diikuti oleh anggota Polres Jember dan anggota Kodim 0824 Jember selain itu juga Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH bersama Dandim 0824 Letkol Inf Batara C Pangaribuan tampak hadir dalam kegiatan kasi sosial tersebut.bahkan turut serta dalam mendonorkan darah,selain itu turut serta pula para PJU Polres Jember.

“Saat ini persediaan darah di PMI Jember menurun, tidak seimbang dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat,dalam rangka HuT Bhayangkara ke 76 ini kami melakukan kegiatan sosial donor darah yang merupakan salah satu wujud kepedulian dan pengabdian Polres Jember terhadap masyarakat” tutur Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan,S.E menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0824/Jember tersebut merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan HuT setiap tahunnya. (AR-Humasresjember).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button