Olahraga

HENDRY DUNAND BAWA TIM MINANG TANTANG TIM PSTI DI DESA JURU SEBERANG

Belitung,Transindonesia.net Awak Media Mendapatkan informasi Tokoh Masyarakat Padang di Kabupaten Belitung Hendry Dunand menantang kekuatan TIM Sepak Takraw PSTI Belitung dalam ajang pertandingan persahabatan Sepak Takraw di di Desa Juru Seberang 7 – 8 Sepetember 2023. Dalam pertandingan tesebut diikuti oleh Juara Tarkam Desa Juru Seberang, Tim PSTI Belitung dan Tim Padati Minang Belitung.

Kepada Media Ketua Umum Pengkab PSTI Belitung Yovie Agustian Putra, S.I.Pust menjelaskan penetapan Desa Juru Seberang sebagai Desa Bibit (Debit) Sepak Takraw Pertama di Kabupaten Belitung sejalan dengan komitmen Desa dalam menyemarakkan olahraga tersebut di Desa Juru Seberang. Kita melihat dari antusias warga dalam menyaksikan pertandingan ini sangat luar biasa. Selain itu pertandingan rutin in juga selain ajang silaturahmi sesama pecinta olahraga sepak takraw juga evaluasi tekhnik untuk Tim PSTI Belitung. Kedepan kami berharap ini tetap dilaksanakan secara rutin dan berskala lebih luas dengan mengundang dari desa – desa lainnya, ujar Yovie

Sementara itu Tokoh Masyarakat Minang di Kabupaten Belitung Hendry Dunand menyampaikan bahwa olahraga sepak takraw ini sangat popular dikalangan masyarakatnya. Sehingga kami seperti menemukan suasana kampung halaman ketika ada pertandingan sepak takraw. Pertandingan sangat sengit khususnya saat Tim kami berhadapan dengan Tim PSTI yang berlaga di Porprov Babel. Hasil 2 kali pertandingan imbang 1 kali menang dan 1 kali kalah. Selain itu kita juga bertanding dengan tim juara tarkam HUT RI Desa Juru Seberang. Sangat seru dan meriah. Semoga kolaborasi ini bisa menghidupkan Kembali olahraga sepak takraw di Belitung dan melahirkan atlet – atlet potensial kedepannya, Ujar Hendry ( Len / tim )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button