Birokrasi

Hari Jadi Ke-95, Satresnakoba Polres Jember Mendapat Piagam Penghargaan dari Bupati Hendy Siswanto

JEMBER – Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Jember Ke-95 menjadi hari istimewa bagi jajaran Satresnarkoba Polres Jember dimana di bawah komando Iptu. Nurmansyah selaku Kasatnarkoba Polres Jember, mendapat piagam penghargaan dari Bupati Jember Hendy Siswanto, yang berlangsung di Alun-alun Kabupaten Jember. Senin (8/1/2024)

Piagam penghargaan dari Bupati Jember tersebut, atas keberhasilan jajaran Satresnakoba Polres Jember dalam mengungkap kasus atas kepemilikan tanaman ganja di salah satu rumah warga di Kabupaten Jember beberapa waktu lalu.

“Kami mengapresiasi keberhasilan jajaran Satresnarkoba Polres Jember, yang telah berhasil mengungkap kasus atas kepemilikan tanaman ganja di Jember, karena dengan keberhasilan ini, sama halnya menyelamatkan generasi di Jember dari bahaya narkoba,” ujar Ujar Bupati Jember Hendy Siswanto, usai upacara HUT Kabupaten Jember Ke-95

Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK.SH. MH merasa bangga dan bersyukur atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Bupati Jember kepada jajarannya, terutama jajaran Satresnarkoba.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Jember, yang telah mengapresiasi jajaran kami atas keberhasilan yang sudah dicapai, tentu penghargaan ini, semakin memacu kinerja Polri, terutama jajaran Polres Jember untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat Jember,” tutur Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa penghargaan yang diterima jajaran Satresnarkoba dari Bupati Jember, satu dari beberapa penghargaan yang sudah diraih oleh Polres Jember, sehingga secara tidak langsung, penghargaan ini juga menambah kepercayaan publik terhadap kinerja Polri.

“Beberapa waktu lalu, kami juga mendapatkan penghargaan dari kantor pajak, sebagai instansi terbaik dalam pengelolaan pajak, tentunya hal ini juga menambah kepercayaan publik terhadap kinerja kami, dan semakin memacu semangat kami untuk bekerja dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Jember,” jelasnya.

Sementara itu Kasatnarkoba Polres Jember Iptu. Nurmansyah, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jember dan juga jajarannya, dimana keberhasilan ini, merupakan kerja tim yang menjadi penyemangat jajaran Satresnarkoba dalam memberantas penyakah gunaan narkoba di wilayah Kabupaten Jember.

“Alhamdulillah dan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres selaku pembina kami, juga kepada jajaran reskoba dan tim, dimana penghargaan ini, akan semakin memacu kinerja kami dalam memberantas narkoba di kabupaten Jember,” ujar Kasatreskoba.

Kasatreskoba juga menghimbau, kepada masyarakat Jember, agar selalu mewaspadai dan menjauhi penyalah gunaan narkoba, karena saat ini, pihaknya benar-benar melakukan perang terhadap peredaran narkoba.

“Akhir tahun kemarin, kami sudah menyampaikan dalam rilis, jika peredaran narkoba di Jember sudah menurun, dan kami menghimbau, agar masyarakat Jember tidak mencoba-coba menyalah gunakan penggunaan narkoba, karena kami akan terus dan selalu menyatakan perang terhadap peredaran narkoba di Kabupaten Jember,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button