HeadlineHukum dan Peristiwa

Geger Penemuan Potongan Tubuh Mrs. X di Rel Kereta Api di Tanggul

JEMBER, TI – Petugas penilik jalan rel kereta api, Rabu (25/8/2021) malam dikejutkan dengan penemuan potongan tubuh wanita tanpa identitas (Mrs. X) berceceran di rel kereta api  yang ada di Desa Klatakan Kecamatan Tanggul Jember, tepatnya di selatan Puskesmas Pembantu Klatakan Tanggul.

Belum diketahui apakah korban sedang tertidur di rel kereta api atau sengaja melakukan aksi bunuh diri. “Memang semalam dari petugas penilik jalan (rel) melaporkan ke kami, jika menemukan potongan tubuh wanita tanpa identitas di Desa Klatakan, kemudian kami lanjutkan ke pihak Polsek Tanggul,” ujar Humas PT. KAI Daop 9 Jember AM Tohari saat dihubungi via telepon Kamis (26/8/2021).

Menurut Tohari, begitu ada laporan adanya potongan tubuh di rel kereta api, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan menghubungi pihak masinis. Pihaknya juga tidak tahu apakah yang bersangkutan murni bunuh diri atau orang gila.

“Kalau tertemper kayaknya enggak mas, soalnya kereta terakhir yang lewat saat petugas menemukan potongan tubuh, kami konfirmasi tidak ada yang menemper orang di Desa Klatakan, bisa jadi yang bersangkutan menabrakkan diri ke kereta dari samping, dalam arti korban langsung masuk kolong kereta begitu kereta lewat,” jelasnya.

Pihak Polsek Tanggul saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya temuan jasad Mrs.X di rel kereta api yang ada di Desa Klatakan pada Rabu malam. “Benar kami mendapat laporan dari petugas kereta api adanya temuan jasad wanita yang terbelah, dan tidak ditemukan identitas di tubuh korban, malam itu juga korban kita evakuasi ke Puskesmas dan selanjutnya dibawa ke RS Soebandi Jember,” ujar petugas Polsek Tanggul.

Sementara dari vidio dan foto yang beredar di group Whatsapp (WAG), tubuh Mrs. X dengan ciri-ciri bertubuh agak gemuk bersih ini mengenakan pakaian warna hitam, tubuh wanita tersebut terbelah menjadi dua bagian, dimana bagian perut dan kepala menjadi satu ditengah bantalan rel, sedangkan bagian kaki di pinggir rel dan terpisah sekitar 6 meter dengan potongan tubuh lainnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button