Olahraga

Event Sepak Bola Bergengsi “Latihan Bersama Plerean” Ali Muhlas Boleh Dibanggakan

Jember,- Kepala Desa Plerean, Kecamatan Sumberjambe, berhasil sukses menggelar event bergengsi dalam dunia sepak bola. Bertajuk “Latihan Bersama Plerean,” acara ini menarik perhatian delapan peserta dari desa-desa yang tersebar di empat kecamatan, yaitu Kalisat, Sumberjambe, Sukowono dan Ledokombo.

Pertandingan yang dimulai pada hari Sabtu, 16 Desember, telah mencapai fase final yang sangat dinanti-nanti. Perebutan juara satu menjadi panggung bagi kehebatan klub-kub yang telah berkompetisi dengan semangat dan keterampilan tinggi. Club fosstill fc Sukoreno Kalisat muncul sebagai pemenang yang berhasil merebut gelar juara pertama dengan penampilan yang memukau.

Sementara itu, juara kedua diraih oleh Club Danggradang fc Desa Sukosari yang memberikan perlawanan sengit dalam setiap pertandingan. Gelar juara ketiga jatuh ke tangan Club Petro fc Desa Sukowono, menambah kemeriahan acara dengan rivalitas yang ketat di lapangan hijau “Garuda Muda” Plerean.

Kepala Desa Plerean menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua klub dan pemain yang telah berpartisipasi. Beliau menekankan betapa pentingnya semangat sportivitas dan dedikasi yang ditunjukkan oleh masing-masing tim. Kemenangan bukan hanya milik pemenang, tetapi juga hasil dari kerja keras dan kerjasama yang baik antara seluruh peserta.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola semata, tetapi juga momen untuk mempererat tali persaudaraan antar desa-desa dalam kecamatan. Kepala Desa Plerean berharap bahwa keberhasilan acara ini dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang, memupuk semangat kebersamaan dan sportivitas di tengah masyarakat.

Dengan selesainya “Latihan Bersama Plerean,” jejak prestasi dan kenangan indah dari pertandingan sepak bola ini akan terus dikenang oleh seluruh peserta dan warga setempat. Event ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Desa Plerean, tetapi juga menciptakan momentum positif untuk perkembangan olahraga dan hubungan sosial di seluruh kecamatan yang turut serta dalam ajang bergengsi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button