BirokrasiHeadline

Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024, Asosiasi Pedagang Sapi di Jember Deklarasi Relawan Tretan Gibran

JEMBER,, Dukungan untuk Gibran  Rakabuming Raka atau mas Gibran, untuk menjadi Cawapres 2024, datang dari Asosiasi Pedagang Sapi di Kabupaten Jember..

Dibawah komando Mas Faruk, puluhan pedagang Sapi mendeklarasikan diri sebagai Relawan Tretan Gibran,  mendukung wali kota Solo tersebut untuk menjadi Cawapres.

Menurut Faruk, meski usia Mas Gibran belum genap 40 tahun, namun bahinya usia bukan sebuah ukuran untuk menilai kematangan seseorang dalam memimpin, banyak pemimpin dunia hang usianya dibawah 40 tahun, dan semua bisa dikatakan tidak gagal dalam memimpin negaranya.

“Usia bukan jaminan untuk mengukur kematangan seseorang apakah mampu atau tidak dalam memimpin negara, banyak pemimpin dunia yang usianya dibawah 40 tahun, contohnya Presiden Finlandia Sanna Marin yang memimpin negara di usia 34 tahun,” uujar Faruk.

Tidak hanya itu, Faruk juga mencontohkan Negara Korea Utara yang dipimpin oleh Kim Jong Un, dimana Kim Jong Un menggantikan ayahnya menjadi pemimpin Korit di usia yang sangat muda, yakni 28 tahun.

“Negara hang di pimpin oleh mereka yang masih berusia muda, nyatanya juga bisa, jadi kenapa Indonesia tidak belajar dari negara-negara tersebut, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung mas Gibran sebagai Cawapres di 2024,” jelasnya.

Dalam deklarasi ini, Relawan Tretan Gibran juga menyatakan Ikrar, untuk mendukung dan siap memenangkan Capres yg ang menggandeng mas Gibran sebagai Cawapresnya. “Kami Relawan Tretan Mas Gibran, siap memenangkan Capres yang menggandeng mas Gibran, dan kami siap menjadikan Jember sebagai basisnya,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button