Ekonomi BisnisHeadline

Dirut PT. TIM: Kami akan Jadi Induk Media Online Se-Jawa Timur

JEMBER, TI – Launching dan deklarasi bersama LBH BIN, Trans Indonesia Media dan Perkumpulan AMPUH hari ini, Kamis (24/2) berlangsung di sekretariat Korcam Rambipuji Jalan Gumuk Dempet Dusun Curah Ancar Desa/Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. Hadir dalam kesempatan itu Achmad Dahlan, founder sekaligus Ketua DPP BIN (Barisan Independen Nusantara).

Dalam sambutannya, Dahlan mengingatkan pentingnya sama rasa dalam organisasi. “Jangan ada dusta diantara kita, sering-seringlah main ke kantor,” tegas pesilat senior yang sampai saat ini masih tekun melatih kader-kader pesilat muda itu.

Sedangkan Direktur PT. Trans Indonesia Media, Zainal Arifin, membeberkan rencana gurita media yang akan dia pimpin. “Trans Indonesia akan menjadi induk dari puluhan media online lokal di Jawa Timur,” ungkap mahasiswa semester 6 Fakultas Hukum Universitas Islam Jember ini kepada wartawan.

Dari informasi yang tersebar di internal Perkumpulan AMPUH bahwa lembaga swadaya masyarakat ini sedang mengagendakan pergantian kepengurusan. “Sementara AMPUH Jember kembali kepada Ketua Mursid, karena ketua lama sudah tidak ada komunikasi,” kata M.Samsul, pengurus inti AMPUH Jember via telpon.

AMPUH (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup) adalah perkumpulan yang berpusat di Ibukota Jakarta. Sepak terjang organisasi ini cukup teruji di kawasan Tapal Kuda. Di Jember sendiri AMPUH punya basis massa kuat di Mumbulsari, Mayang, Balung dan Puger.

Dari Surabaya Tim Kuasa Hukum AMPUH, Ali Safit Tarmizi, mengucapkan selamat dan sukses atas launching dan deklarasi bersama di Rambipuji Jember. “Kolaborasi bermacam elemen aktivis semacam ini bisa jadi momen kaderisasi aktivis muda. Selamat berjuang,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button