HeadlineHukum dan Peristiwa

Dikerubungi Semut, “Telur” Sujari Nyaris Pecah

JEMBER, TI – Akibat dikerubungi semut, Sujari hampir kehilangan “telur” nya.

Sujari (57) yang saat itu sedang memanen buah rambutan tak tahu kalau pohon rambutannya dipenuhi sarang semut. Bapak beranak dua ini pun memanjat pohon yang mau dipanennya. Tanpa dia sadari, tubuhnya penuh dengan semut.

Tak tahan dengan gigitan semut, Sujari pun turun dengan seketika tanpa melihat kebawah. Pria paruh baya yang saat itu tidak kuat lagi menahan rasa sakit digigit semut, seketika itu juga dia terpelosot ke tanah dan kulit “telur” nya terkelupas terkena batang pohon yang tajam.

Sujari pun meminta bantuan kepada tetangga dekat sambil berteriak minta tolong. Akhirnya para tetangga pun menggotongnya rame-rame ke dalam rumah. Lalu tetangga dekatnya langsung membawanya ke Puskesmas terdekat. Karena Puskesmas tak sanggup lagi untuk mengobati korban maka korban pun dirujuk ke RSD dr. Soebandi Patrang.

“Untung saja kayu tajam yang kena telur (testis-red) saya hanya menggores kulit. Kalau sampai lebih dalam, bisa-bisa saya harus melewati masa operasi bedah,” kata Sujari kepada awak media transindonesia.net dirumahnya.

Sujari beralamat di Jalan Manggar XI Lingkungan Gebang Poreng Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Sedangkan TKP ada di Dusun Krajan Desa Serut Kecamatan Panti. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button