Gaya Hidup

Dihadiri Mantan Juara, PSTI Buka Puasa bersama Atlet & Official

BELITUNG – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan ampunan serta punya banyak kelebihan, dibulan inilah keimanan kita diuji oleh Allah SWT, mulai dari berpuasa menahan lapar dan haus, serta menahan hawa nafsu akan amarah. Rasulullah saw. Bersabda “Ramadhan telah datang kepada kalian, bulan yang penuh berkah. Pada bulan itu, Allah Swt. memberikan naungan-Nya kepada kalian.
Setidaknya tauladan kebaikan inilah yang dilakukan para atlet Sepak Takraw Bersama Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Belitung, berkesempatan untuk melaksanakan buka puasa Bersama yang dilaksanakan di Hotel Grand Tropical (9/4/2023). Hadir dalam kegiatan Ketua Pengurus Kabupaten PSTI Belitung Bersama Pengurus, Atlet {elatih dan Official
Turut hadir Pelatih Senior Sekaligus Mantan Atlet Sepak Takraw Kabupaten Belitung Hamdati Alias PaK Abok. Kehadiran beliau memberikan semangat dan motivasi bagi atlet – atlet yang akan berlaga di ajang Porprov Bangka Belitung di bangka Barat Agustus Tahun ini.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Kabupaten PSTI Belitung Yovie Agustian Putra menjelaskan bahwa dalam berorganisasi, yang dikuatkan adalah membangun silaturahmi internal. Dalam silaturahmi yang kita kemas dengan buka puasa Bersama dapat saling berbagi masukan, dan pertukaran informasi serta melepas kelelahan dengan jadwal latihan Training Centre yang saat ini sudah berjalan. “Saya berharap PSTI Belitung menjadi rumah yang nyaman bagi pecinta sepak takraw di Kabupaten Belitung, mari kita berinovasi, berkreasi dan berprestasi melalui PSTI Belitung”, ujar Yovie

Sementara itu Hamdati yang akrab disapa Pak Abok bercerita pengalamannya saat membawa nama Kabupaten Belitung dalam berbagai Turnament Sepak Takraw baik Skala Kabupaten, Provinsi maupun ke Level Nasional. Generasi Muda Sepak Takraw di Belitung ini harus mampu membangun jejaring agar Sepak Takraw ini terus melahirkan atlet – atlet berprestasi. Dengan jejaring yang dibangun, PSTI dapat melaksanakan berbagai program baik itu pembibitan dari Kalangan Pelajar, Tournament, maupun pembinaan organisasi kedalam. Saya lihat semangat Ketua yang baru ini luar biasa, mari kita dukung dan semangat berprestasi melalui Olahraga Sepak Takraw, Jelasnya ( lendra / Rudiansyah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button