HeadlineHukum dan Peristiwa

Dianiaya Mantan Suami, Janda Muda di Jember Babak Belur

JEMBER, TI – Dwi Cahyani (29) janda muda asal Dusun Krajan B Desa Wonorejo Kencong Jember, yang sudah dicerai 4 tahun oleh Eko Hadi (32) warga Desa Kencong terpaksa melaporkan mantan suaminya ke polisi, hal ini setelah Eko Hadi melakukan penganiayaan yang dilakukan terhadap dirinya.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Rabu (8/6/2022) petang, dimana Eko Hadi mendapati mantan istrinya tersebut sedang chating melalui aplikasi WhatsApp dengan teman temannya, rupanya chatingan mantan istrinya ini membuat Eko Hadi Cemburu, sehingga iapun merebut hp mantan istrinya dan melayangkan bogem mentah ke wajah istrinya hingga lebam.

Keduanya pun cekcok hingga membuat keluarga korban tidak terima dan melaporkan kasus ini ke Polsek Kencong.

Polisi yang mendapatkan adanya penganiayaan langsung bergerak ke TKP yang tidak lain adalah rumah korban, dan melihat pelaku masih dilokasi kejadian, sehingga polisi langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Mapolsek Kencong untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek kencong Akp Adri Santoso SH, ketika dikonfirmasi, Kamis,(9/6/2022) perihal kasus aniaya tersebut menjelaskan, jika pelaku mantan suami tersebut cemburu melihat chat mantan istri.

“Kasus ini dilatarbelakangi oleh rasa cemburu mantan suami yang sudah pisah hampir 4 tahun, dan atas dasar cemburu itulah pelaku tega aniaya korban dengan membabi buta, untuk kasus ini kita dalami dan unit Reskrim Polsek kencong sudah memproses pelaku,” katanya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button