Headline

Deklarasi Persatuan Pedagang Tembakau Kabupaten Jember Dukung Pasangan Prabowo – Gibran

JEMBER – Hari ini, Persatuan Pedagang Tembakau Kabupaten Jember secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Haji Mashuri, selaku Ketua Umum Persatuan Pedagang Tembakau, menegaskan komitmen mereka untuk memastikan kemenangan pasangan ini dalam satu putaran di Jember dan sekitarnya.

Deklarasi ini diselenggarakan di Kalisat pada Kamis, 18 Januari 2024, yang dihadiri oleh sejumlah pedagang tembakau terkemuka di Kabupaten Jember. Haji Mashuri mengungkapkan bahwa persatuan mereka akan terus berkoordinasi dengan Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo – Gibran Kabupaten Jember guna memastikan strategi yang efektif demi kemenangan di tingkat lokal.

“Persatuan Pedagang Tembakau Kabupaten Jember dengan bulat mendukung Prabowo – Gibran. Kami berkomitmen untuk turut serta dalam upaya memenangkan pasangan ini secara meyakinkan di Jember dan sekitarnya,” ujar Haji Mashuri.

Dalam suasana penuh semangat, para pedagang tembakau menyatakan keyakinan mereka bahwa program dan visi dari pasangan Prabowo – Gibran akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Jember. Dengan deklarasi ini, Persatuan Pedagang Tembakau berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meraih kemenangan bagi pasangan capres dan cawapres tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button