Olahraga

BVR Tegalbesar vs Candim B Ambulu Pada Laga Uddatha Cup 2022, Score Akhir 3-0

JEMBER – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia, kesatuan Batalyon Artileri Medan 8/ Uddhata Yudha menggelar lomba olahraga voli terbuka.

Komandan Yon Armed 8/UY Mayor Arm. Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han mengatakan, melalui pertandingan ini, diharapkan terjaring potensi berbakat atlet voli di Kabupaten Jember.

UDDATHA CUP 2022 diikuti oleh 134 orang atlet, terdiri dari 88 orang peserta umum dan 49 orang peserta kategori pelajar. Dengan total hadiah 20 juta rupiah, berikut sertifikat dan thropy.

Selain pertandingan olahraga voli, juga digelar bazar UMKM, khitanan masal, wisata alutsista, kerja bakti, dan donor darah.

Turnamen volley ball UDDATHA CUP 2022 kemarin menampilkan laga pertandingan Putri BVR (Tegalbesar) vs Putri CANDIM B (Ambulu). Pada set pertama dimenangkan dengan mudah oleh BVR (25) vs CANDIM B (8).

Set kedua juga kembali kemenangan mutlak BVR (25) vs CANDIM B (7) dan di set ketiga BVR (25) vs CANDIM B (15). Kemenangan telak diraih anak asuh Coach Woto dan Captain Tim Lely dengan score (3-0).

BVR dengan formasi lengkap Coach Woto, Lina, Omes, Siska, Nindi, Vita, Captain Lely, Okta, Auliya, Winda, Bila, Meme dan Manager Nisa terus melenggang ke babak selanjutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button