BirokrasiHeadline

Beri Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadan, Randuagung Bersinar Bersama Sunar

JEMBER – Pemerintah Desa (Pemdes) Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, menyelenggarakan buka bersama dan santunan anak yatim, Jum’at (22/04/2022). Bertempat di balai desa setempat. Acara tersebut mengundang 23 anak yatim, serta dihadiri oleh pemerintah desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Randuagung, Sunaryo menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah berpartisipasi dan hadir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB itu. Selain itu, pihaknya juga berharap di bulan ramadan yang masih menyisakan beberapa hari ke depan, semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta di pertemukan lagi pada ramadan-ramadan berikutnya.

“Semoga Allah meridhoi dan menjadikan masyarakat Desa Randuagung aman, tentram, sejahtera dan semoga kita semua memperoleh safa’at dari baginda Nabi Muhamad SAW khususnya pemdes Randuagung,” harap Kades dalam sambutannya.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim itu juga diisi dengan kegiatan membagikan takjil gratis bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan kantor kepala desa yang di lakukan oleh anak yatim dan juga Erfan selaku kordinator di acara tersebut.

“Berbagi dan membahagiakan Anak yatim sebagai Wujud kasih sayang kami terhadap sesama terutama pada anak yatim,bahkan Rosulullah saja berjanji bagi orang yang mengayomi anak-anak yatim, akan bersandingan dan berdampingan dengan-Nya di surga kelak, “ucap erfan.

Adapun sumbangan santunan yang di berikan dalam bentuk sembako dan sejumlah uang yang di kumpulkan dari sebagian gaji perangkat Desa, BPD, Babinsa, dan Babinkamtibmas, dan acara ditutup dengan doa dan buka bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button