HeadlineHukum dan Peristiwa

Berhasil Ungkap Pembunuhan Anak Oleh Ibu Kandungnya, 3 Personil Unit PPA Terima Reward dari Kapolres Jember

JEMBER, TI – Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH berikan Reward kepada anggotanya dan dua orang dokter yang dianggap berprestasi dengan menggelar Upacara Pemberian Reward di lapangan apel Polres Jember yang dipimpinnya langsung, pukul 08.00 wib Selasa (24/05/2022).

Anggota Polres Jember yang mendapatkan reward sebanyak 19 orang anggota,baik dari Polres maupun Polsek dan 1 Polsek jajaran dengan berbagai bentuk kategori keberhasilan dalam melaksanakan tugas serta tak luput pula diberikan Punishment terhadap 1 Polsek yang kurang dalam pencapaian kinerjanya.

Polsek Balung merupakan Polsek terbaik dalam keaktifan menginput data Dors dan tertinggi dalam penyelesaian perkaranya di periode April 2002 sedangkan Polsek Jelbuk Polsek terendah dalam keaktifan menginput data Dors dan terendah penyelesaian perkaranya periode April 2022 sehingga Polsek Jelbuk mendapatkan benderah hitam untuk memacu kinerjanya.

Berikut nama personil yang mendapatkan Reward dari Kapolres Jember :

Dari unit Reskrim, 1.Iptu Diah Vitasari SP,SH Kanit PPA. 2.Aipda Fandi Utama S.sos MM Banit PPA 3.Aipda Oni Medicia Suhariani SH Banit PPA 4.Bripka Noval Dwi Kurniawan SH Banit PPA 5.Briptu Elsa Cahya Anggraini Banit PPA yang semuanya berprestasi karena pengungkapan kasus pembunuhan anak kandung yang masih berusia 30 hari dengan cara membuang ke dalam sumur.

Untuk unit Satintelkam yang mendapat aprisiasi adalah, 1.Ipda Muarifin SH Bamin Bintara Sandi karena dedikasinya yang tinggi dalam penyelenggaraan persandian saat intelkam ,2. Aiptu Andre Robby Ps. Kaurmin karena dedikasi tinggi dalam pemantauan dan pemetaan kelompok radikal dan terorisme di wilayah Kabupaten Jember,3.Aiptu Sunaryo Banit 1 sat intelkam karena dedikasi tinggi dalam penyelenggaraan Perwabku sat intelkam.

Juga dari Sat lantas dan SPKT yaitu 1.Bripda Dika Debiantara Yuda Banit Turjawali 2.Bripda Saputro Agung Wibowo Banit Turjawali Satlantas yang menginisiasi program pelatihan Safety Training para Disabilitas dan Driver ojek online,dan Sky 1.Bripka Roni Yoni fata Banit Spkt sebagai petugas pelayanan yang ramah,sopan dan disiplin sehingga meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk mempertahankan wbbm.serta 3.Aipda mahar Syarif Rahman S.kom Ps Kanit Bhabinkamtibmas yang menganev manual satu persatu aplikasi Bos sebanyak 248 batin Kamtibmas.

Sedangkan anggota Polsek Jajaran yang mendapatkan Reward adalah ,1.Bripka Gandi Ferdianto SH MH banit Binmas Polsek Kaliwates menggagalkan percobaan bunuh diri seseorang di lantai 4 pertokoan Johar plaza,2 Aiptu Bondan Sutowo KaSpkt,3.Bripka Eko Prasetyo Bintara Spkt,4.Aipda Benny Wicaksono PS Kanit Reskrim,5.Aiptu Mustafa Ps.Kanit Intelkam yang semuanya merupakan anggota Polsek Sukowono di Polsek sukowono yang berhasil melaksanakan tugas dalam menertibkan masyarakat saat terjadinya aksi Sound System.

Selain itu ada masyarakat umum yang diberikan Reward oleh Kapolres Jember atas prestasinya dalam percepatan vaksinasi manual dosis 1 dan 2 terbanyak di Kabupaten Jember periode Februari sampai dengan Maret tahun 2022.yang diberikn kepada Dokter Wiga Wahyu Wijayanti Kepala Puskesmas Puger dan Dokter Nur Fadilah Kepala Puskesmas kasihan.

Diucapkan oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH dalam amanatnya “Pemberian Reward dan Punishment ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian dari pimpinan, di mana dalam pelaksanaan tugas tanggung jawab yang telah dibebankan rekan-rekan sekalian bisa menunjukkan nilai yang lebih.demikian juga dalam pelaksanaannya tentunya ada yang dirasa kurang saya mohon nanti bagi yang kurang untuk ditingkatkan minimal bisa sama dengan yang lainnya”, Tutur Kapolres Jember. (AR).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button